Demi Lovato Ungkap Persiapan Pernikahannya: Saya Sangat Bersemangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Lovato dan Jutes. Foto: Instagram.com/@ddlovato

Demi Lovato dan Jutes. Foto: Instagram.com/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Demi Lovato tengah mempersiapkan detail acara pernikahan dia dengan Jordan Lutes. Dia mengaku sangat bersemangat dan sudah punya visi yang jelas seperti apa hari bersejarah mereka nanti. Hal itu dia ungkapkan saay tampil dalam acara Go Red for Women Red Dress Collection Concert yang diselenggarakan Asosiasi Jantung Amerika di New York, Amerika Serikat, pada Rabu, 31 Januari 2024.

"Saya telah memikirkan dan menyimpannya (inspirasi) ke profil Pinterest saya," kata Lovato kepada People tentang kemungkinan model gaunnya. “Melakukan semua hal.”

"Saya bersemangat. Saya sedang dalam tahap perencanaan dan sangat bersemangat mengenai hal itu," lanjut penyanyi 31 tahun ini.

Pelantun Cool for the Summer ini mengaku kerap menggunakan Pinterest dalam merencanakan pestanya. Bahkan dia memuji ada banyak inspirasi di media sosial.

Perjalanan Cinta Demi Lovato dan Jordan Lutes

Jordan Lutes dan Demi Lovato mengumumkan kisah cinta mereka kepada publik pada Agustus 2022 setelah bertemu pada bulan Januari itu ketika mereka menulis lagu Substance bersama. Lutes melamar Lovato pada 16 Desember 2023.

Penulis lagu dari Ottawa, Kanada, itu diketahui melamar Lovato dengan cincin berlian solitaire berbentuk buah pir yang dibuat khusus oleh butik perhiasan mewah di New York, Material Good.

Setelah lamaran pribadi dan intim, pasangan itu menuju ke Craig's, salah satu restoran favorit mereka di Los Angeles, untuk merayakannya bersama keluarga.

Selain ikut menulis Substance dengan Lovato, Lutes juga mengerjakan lagu album Holy Fvck miliknya Happy Ending dan City of Angels.

Pada Juli 2023, Lovato membuka tentang kisah cintanya dan Lutes di The Morning Mash Up SiriusXM .

“Kami sangat bahagia. Kami menjadi teman terlebih dahulu," jelasnya.

Pelantun Confident itu mengenang, "Kami berteman selama beberapa bulan dan kemudian kami memutuskan untuk mulai berkencan, setelah kami saling memberi tahu bagaimana perasaan kami."

Ketika berbicara tentang siapa yang memulai percakapan pertama kali, Lovato mengatakan itu dilakukan bersamaan.

"Kami berkirim pesan, dan dia mengatakan sesuatu, dan aku seperti, aku mengambilnya dari satu sisi dan dia berkata, 'Oke, jika kamu mengambilnya dari satu sisi, maka aku tahu kamu menyukaiku. Jika tidak, maka aku tahu kamu menyukaiku. ..' Anda tahu hal semacam itu? Jadi, saya menganggapnya seperti itu dan dia berkata, 'Oke, mengerti.' Ya, aku sangat bahagia, dan dia adalah sahabatku," tandas Demi Lovato.

Pilihan Editor: Tunangan dengan Jutes, Demi Lovato Pamerkan Cincin Berlian Berbentuk Buah Pir

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."