Penampilan perdana Nikita Willy usai melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis, 7 April 2022. Foto: Instagram/@nwipofficial

keluarga

Arti Nama Baby Izz, Punya Bakat di Bidang Seni Seperti Nikita Willy

Minggu, 10 April 2022 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebahagiaan kini tengah menghiasi kehidupan rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan, dengan kehadiran sang buah hati tercinta, Issa Xander Djokosoetono.

Bukan asal memberikan nama, Nikita dan Indra menyematkan nama diri sang buah hati. Mereka telah memilih nama dengan makna yang cukup besar dan mendalam, seorang lelaki penolong umat manusia yang penuh pesona dan kharisma.

Lalu apa pendapat seorang Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, tentang nama baby Izz? Menurut Heleni, demikian perempuan asal Bali ini dipanggil, nama merupakan salah satu metode jitu untuk mengetahui blue print dan nasib seseorang sesuai yang ditakdirkan oleh Tuhan.

"Bahwa sebuah nama memiliki peranan cukup vital dalam kehidupan seseorang yang dapat mencerminkan perjalanan kehidupan si pemilik nama tersebut. Termasuk baby Issa Xander Djokosoetono. Dia memiliki prinsip hidup semakin banyak memberi, semakin banyak menerima," beber Heleni yang dihubungi melalui pesan instan, Sabtu 9 April 2022.

"Blue print kelahirannya menunjukkan bahwa arti nama Baby Izz memiliki sebuah bakat dalam bidang seni, spiritual, dan empati yang tinggi. Dia akan lebih sukses tinggal di luar negeri, dan memang suka keliling dunia," ungkap Heleni.

Suami Nikita Willy, Indra Priawan bersama anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono. (Instagram/@yorafebrina)

Bayi yang lahir di RS. Cedars-Sinai, Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat ini memiliki kekuatan pada namanya yaitu hidupnya penuh karunia Tuhan, rezeki selalu mengalir deras, dan hidup serba kecukupan tanpa harus bekerja keras.

Hasil analisis juga mengatakan bahwa bayi yang lahir 8 April 2022 ini merupakan sosok ambisius yang memiliki tujuan menjadi orang yang terhormat dalam kehidupan masyarakat, dan sangat mungkin berpotensi gila kerja.

"Dari sisi karakter nama panggilan, nama panggilan Issa akan memunculkan karakter yang cukup ceria dan humoris, menularkan banyak kegembiraan dan keceriaan di manapun dia berada," kata Heleni.

Sayangnya hasil analisis nama bayi yang memiliki berat lahir 3,25 kg ini, secara keseluruhan masih menunjukkan kode negatif. Ini ditunjukkan dengan adanya hambatan dalam perjalanan hidup yang berkaitan dengan kesehatan, emosi yang kurang stabil yaitu mudah marah, dan bisa berpotensi sampai pada tahap kesulitan mengendalikan marah.

Untuk hubungan asmara kelak ada potensi sebuah masalah dalam asmara pada usia dewasanya nanti.

"Hambatan-hambatan tersebut mampu diimbangi dengan prinsip hidup banyak memberi. Untuk meningkatkan keharmonisan secara menyeluruh baik dari sisi kesehatan, emosi, dan hubungan, baby Izz perlu memperbaiki struktur nama. Untuk sisi materi meskipun sangat bagus, bekerja adalah sebuah keharusan," tutup Heleni.

Baca: Potret Nikita Willy usai Melahirkan Baby Izz, Tampil Natural tanpa Riasan