Nikita Willy Keguguran Anak Kedua, Janin Berusia 7 Pekan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
(dari kiri) Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

(dari kiri) Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy membagikan pengalaman sedihnya ketika mengalami keguguran. "Bulan lalu kami kehilangan bayi kami yang berharga yang di usia kehamilan 7 minggu," tulis Nikita Willy pada 19 Februari 2024 melalui media sosial Instagramnya. 

Nikita mengunggah beberapa gambar tentang kesedihannya di pesannya itu. Ia mengunggah foto janinnya dari hasil USG. Ia pun mengunggah fotonya yang sedih dan menangis. 

Nikita Willy bercerita saat mengandung anak keduanya itu, merupakan kewaspadaan dan cinta. "Aku menikmati setiap momen itu," kata Nikita Willy mengenang masa indah singkatnya dengan buah hati keduanya. 

Kala itu, kata Nikita Willy, ia pun sudah membayangkan bagaimana anaknya akan hidup di dalam badannya. Ia pun sudah memikirkan bagaimana keluarganya akan bertumbuh. "Aku sempat merasa bersalah dan hancur," tulisnya. 

Ia pun ikut memberikan semangat kepada semua wanita yang mengalami keguguran. "Untuk semua orang yang mengalami pengalaman serupa, yakinlah bahwa kamu tidak sendiri," katanya. 

Nikita Willy pun berharap para ibu yang harus kehilangan bayinya karena keguguran bisa mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak. "Kamu sangat kuat. Virtual Group Hug," kata Nikita Willy ikut menyemangati para ibu. 

Pilihan Editor: Nikita Willy Utamakan Rutinitas Anak Dalam Pola Asuh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."