Potret Nikita Willy usai Melahirkan Baby Izz, Tampil Natural tanpa Riasan

Penampilan perdana Nikita Willy usai melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis, 7 April 2022. Foto: Instagram/@nwipofficial

ragam

Potret Nikita Willy usai Melahirkan Baby Izz, Tampil Natural tanpa Riasan

Sabtu, 9 April 2022 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy tampak bahagia usai melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan Djokosoetono pada Kamis malam, 7 April 2022, waktu Amerika Serikat. Hal itu tampak dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @nwip, kependekan dari nama Nikita Willy dan Indra Priawan, Nikita tengah melakukan skin to skin (sentuhan kulit ke kulit) dengan putranya Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz. 

Nikita memakai baju rumah sakit warna putih dihiasi list warna biru dan corak. Ia tampil natural tanpa riasan di wajanya. Alis hitam tebal dan cat kuku merah yang paling menonjol di penampilannya. Baby Izz yang tengkurap di atas dada Nikita tampak memakai topi putih.

Sementara Indra yang setia menemaninya sejak masuk kamar persalinan berdiri di sisi tempat tidurnya bersama dokter Thais Aliabadi, obgyn yang menangani Nikita sekaligus dokter langganan para selebriti Hollywood seperti Beyonce, Victoria Beckham, dan Kylie Jenner.

"Alhamdulillahirobbil alamin, Hi everyone perkenalkan our baby “Issa Xander Djokosoetono” terima kasih atas segala doa dan dukunganya untuk semua. And now we are asking you to be part of our new chapter of life to build our little family. (lima emoji warna merah)," bunyi keterangan foto yang diunggah pada Sabtu pagi, 9 April 2022.

Yora Febrina, ibunda Nikita Willy, yang pertama bagikan kabar kelahiran cucunya lewat unggahan Instagram Stories-nya. "Telah lahir cucu tercinta...Alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulisnya di atas foto mainan gantungan bayi di Instagram Stories-nya, pada Jumat malam, 8 April 2022, waktu Indonesia.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Ia baru mengumumkan kehamilannya menjelang setahun pernikahan. Usia kandungannya saat itu memasuki empat bulan. Nikita dan Indra sepakat memilih Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anaknya karena ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik.

Baca juga: Jalani USG Terakhir menjelang Lahiran, Nikita Willy: Agak Sedih Rasanya