Quality Time Bersama Keluarga, Nikita Willy Tidak Menjawab Pesan Apa Pun Kecuali Darurat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nikita Willy/Foto: Instagram/Nikita Willy

Nikita Willy/Foto: Instagram/Nikita Willy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal Oktober tampaknya menjadi hari yang bahagia bagi Nikita Willy dan keluarga. Bersama suami dan anak, Nikita pergi liburan ke Bali dan menghabiskan waktu bertiga selama sepuluh hari tanpa gangguan pekerjaan apa pun.

"10 hari quality time hanya bertiga, gak mau menjawab email atau whatsapp apapun soal kerja kecuali emergency," tulis Nikita pada postingan tentang liburan mereka ke Bali. Setelah kembali dari Bali, artis berdarah Minangkabau itu berbagi momen kebersamaannya dengan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono dan putra semata wayang, Issa Xander Djokosoetono yang akrab disapa Baby Izz.

Bermain di Pantai Bersama

Nikita mengunggah empat slide momennya liburan keluarga saat di Bali. Tiga di antaranya adalah keseruan keluarga Nikita bermain pasir di salah satu pantai yang ada di Bali. Terdapat foto Baby Izz bermain pasir bersama Indra, dan bersantai di tepi pantai bersama Nikita.

Baby Izz juga tampak menggemaskan dengan foto dirinya lagak selfie di pantai. Netizen ramai mengomentari selfie Baby Izz yang lucu itu.

Vlog Singkat Nikita

Tidak hanya foto, artis kelahiran 1994 itu juga mengunggah vlog yang meliputi keseruan liburan bersama Indra dan Baby Izz. Nikita merekam berbagai momen, meski sederhana saat di Bali.

Mulai dari menyapa Baby Izz di pagi hari, memberi makan ikan bersama, memeluk sang ayah, hingga bermain sepeda bersama staf hotel. Di video tersebut, Nikita tampak cekatan mengurus sang puta yang lahir ke dunia Aprill tahun lali.

Apresiasi Nikita Kepada Seluruh Ibu

Mengurus anak di bawah tiga tahun (batita) memang bukan hal yang mudah bagi ibu mana pun, termasuk Nikita. Di akhir caption, Nikita memuji seluruh ibu yang dapat mengurus anak mereka yang masih batita, terlebih jika sendirian dan tetap mengerjakan pekerjaan rumah.

"Dan salut! Untuk ibu-ibu hebat di luar sana yang sedang mengurus toddler (batita) tanpa bantuan siapa pun dan masih harus melakukan pekerjaan rumah.. kalian hebat!! Virtual hug moms," tutup Nikita.

Pilihan Editor: Tips Atur Jadwal Makan Anak ala Nikita Willy, Terapkan Feeding Rules

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."