Saat Jennifer Bachdim dan Nikita Willy Kolaborasi Yoga, Warganet: Gawat, Mereka Bertemu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nikita Willy dan Jennifer Bachdim/Foto: Instagram/Nikita Willy

Nikita Willy dan Jennifer Bachdim/Foto: Instagram/Nikita Willy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan pemain sinetron, Nikita Willy baru saja berkunjung di Bali dengan sekian agenda liburan, salah satunya ialah mengunjungi Jennifer Bachdim. Dalam unggahannya di laman Instagram, Nikita membagikan foto bersama Jennifer Bachdim dengan putra mereka masing-masing. 

Tidak hanya mengunjungi, ibu dari Issa Xander Djokosoetono ini tidak hanya bertemu, tetapi juga kolaborasi yoga bersama Jennifer Bachdim. Ya, mereka berdua merupakan hot mama yang rajin menjaga gaya hidup sehat dan kebugaran hidupnya. Jennifer Bachdim kerap membagikan aktivitas body building-nya, sementara Nikita sedang gemar bermain pole dance.  

Dalam unggahan video istri Irfan Bachdim, tampak mereka berdua melakukan gerakan yoga berpasangan sampai empat kali percobaan. Pada gerakan pertama belum berhasil, lalu dilanjutkan percobaan kedua yang nyaris bisa, sampai ketiga belum bisa juga bahkan Nikita terlihat nyaris menyerah. Tak lama, akhirnya mereka berhasil saling menyentuh kaki ke atas lalu berteriak gembira. 

"Tidak ada cara yang lebih baik daripada memulai tahun2024 dengan tantangan bukan?! Terima kasih @nikitawillyofficial94 telah bergabung dengan tantangan saya ???? Anda melakukannya luar biasa," tulis Jennifer yang juga mengajak followers-nya untuk challenge mereka. 

Kolaborasi yoga mereka berdua pun menuai sorotan dari warganet. Banyak yang mengagumi dan menyebut dengan hot mama. Ada pula yang kagum kepada mereka. "Gawat, mereka sudah bertemu," tulis akun @vannindyarizky. 

Pilihan Editor:  Tips Jennifer Bachdim Jaga Cinta Tetap Menyala, Kencan Malam dan Cemburu yang Sehat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."