Ilustrasi wanita mendesain. Freepik.com/Wayhomestudio

zodiak

Selain Aquarius, 3 Zodiak Ini Dikenal Multitalenta

Kamis, 25 Maret 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang mempunyai bakat. Ada yang memiliki kelebihan di bidang seni, bisnis, atau mode. Sejumlah orang dikenal punya lebih dari satu bakat seperti keempat zodiak berikut.

Mereka dianugerahi bakat tidak hanya satu, tetapi banyak bidang. Mereka dikenal multitalenta di berbagai bidang. Siapa saja mereka? Yuk, kita telisik.

1. Aquarius

Aquarius meyakini bahwa melakukan hal-hal dengan cara baru dan tidak konvensional bisa membuat mereka berkembang. Mereka memiliki bakat untuk menjadi orisinal dan dipenuhi dengan ide-ide kreatif serta revolusioner.

2. Gemini

Gemini dikenal sebagai pribadi yang sangat artistik dan kreatif. Hampir semua bidang seni mereka kuasai. Mereka pandai melukis, menyanyi, dan memainkan alat musik. Karena mereka penasaran dan pandai berbicara, mereka juga pandai menulis.

3. Scorpio

Scorpio yang intens pandai menyanyi, berakting, dan menjadi pendongeng. Hal yang membuat mereka menguasai keterampilan itu adalah rasa percaya diri yang tinggi. Bakat itu membuat mereka dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan dapat membuat pendengarnya senang berlama-lama dengan mereka.

4. Pisces

Pisces hebat dalam segala hal yang membutuhkan kreativitas. Mereka pandai menulis puisi, melukis dan memainkan alat musik. Zodiak ini memiliki berbakat dalam urusan artistik, imajinatif, dan kreatif.

Baca juga:

4 Zodiak yang Dikenal Posesif dengan Pasangan, Mudah Cemburu dan Insecure

PINK VILLA