4 Zodiak yang Dikenal Posesif dengan Pasangan, Mudah Cemburu dan Insecure

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang cenderung posesif dengan pasangan karena tidak percaya diri. Untuk menutupi rasa itu, mereka suka mendominasi dan mengontrol pasangan. Mereka bahkan akan mencoba memisahkan kamu dari semua orang yang dicintai, baik itu lingkaran teman atau anggota keluarga.

Mereka juga lihai memanipulasi bahwa apa yang mereka lakukan untuk kamu adalah hal terbaik dan bantuan satu-satunya, padahal tidak sama sekali. Keempat zodiak ini termasuk di antaranya yang sering bersikap posesif dengan pasangan, melansir laman Pink Villa, Rabu, 23 Maret 2021

1. Taurus

Taurus mendambakan hubungan yang stabil dan aman. Ketika mereka tidak merasa aman atau insecure dalam suatu hubungan, mereka cenderung menjadi posesif dan mendominasi. Mereka suka mengendalikan sebagai bentuk rasa memiliki terhadap seseorang.

Sebenarnya mereka suka memanjakan pasangan dengan cinta dan kasih sayang, tetapi ketika terjadi hal yang tidak menyenangkan, mereka menjadi sangat mendominasi dan posesif.

2. Scorpio

Scorpio diam-diam adalah pasangan pencemburu yang takut ditinggalkan. Karenanya, mereka suka mengendalikan pasangan dan hubungan asmara. Mereka merasa lebih baik mengetahui bahwa pasangan mereka tidak ke mana-mana dan bahwa pasangan adalah milik mereka.

3. Leo

Leo suka percaya bahwa mereka tidak terlalu posesif terhadap seseorang, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Leo hanya posesif dan melekat pada orang yang sangat mereka cintai. Leo bisa bersikap dingin dan menjaga jarak dengan orang lain. Lain ceritanya, jika menyangkut pasangan mereka atau seseorang yang spesial.

Leo cenderung menjadi posesif tentang pasangan. Menurut mereka, sikap itu sebagai tanda kasih sayang.

4. Cancer

Zodiak Cancer tidak akan pernah menunjukkan sikap posesif secara terbuka. Mereka merasa tidak aman dalam hubungan karena mereka merasa mudah diabaikan. Karenanya, mereka bisa menjadi posesif ketika sedang jatuh cinta dan tidak ingin mereka terganggu oleh hal-hal lain.

Baca juga:

Ini Bedanya Pasangan Posesif dan Protektif

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."