Lady Gaga mengenakan bandana dan visor karya desainer Indonesia Rinaldy A Yuniardi. Instagram/@rinaldyyunardi

mode

Rinaldy Yunardi Buat 2 Aksesori Lady Gaga di Video Stupid Love

Sabtu, 29 Februari 2020 06:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Deretan kreasi karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi atau akrab disapa Ko Yuyung ini terus membanggakan Indonesia. Hasil karyanya digunakan beberapa selebriti Tanah Air maupun mancanegara, seperti Lady Gaga, Madonna, Kylie Jenner, Nicki Minaj, Beyonce, dan Katy Perry.

Baru-baru ini aksesori rancangannya kembali dikenakan oleh penyanyi Lady Gaga. Menurut Rinaldy Yunardi, aksesori tersebut dipesan khusus oleh pihak Lady Gaga.

Lady Gaga memakai kacamata atau visor dan bando karya Rinaldy di video klip lagu terbarunya, Stupid Love. Video musik tersebut menampilkan banyak warna-warna mencolok, didominasi oleh merah muda cerah atau shocking pink, seperti dalam unggahan Lady Gaga di Instagram Jumat, 28 Februari 2020.

"Karyaku ini pesanan khusus dari pihak Lady Gaga. Permintaan warna pink dan transparan bias pelangi," kata Rinaldy saat dihubungi Tempo.co, Jumat 28 Februari 2020.

Pesanan Lady Gaga berupa bando berwarna pink bahan logam ukir, kacamata/mask/visor transparan berwarna pelangi dari bahan fiberglass. "Wah, rasanya happy banget," ucap ia.

Sebelumnya, karya Rinaldy pernah dipakai Rihanna dan Beyonce. Penyanyi asal Inggris Rita Ora juga pernah memakai anting-anting Rinaldy dalam video klip terbaru berjudul R.I.P.

Sejumlah selebriti Indonesia juga kerap memakai dalam konser atau acara tertentu seperti Titi DJ, Rossa, Bunga Citra Lestari, Asmara Abigail, dan masih banyak lagi.

Awal 2019, Lady Gaga juga mengenakan aksesori Rinaldy saat menggelar konser di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu ia memakai headpiece nyentrik yang didesain nyentrik menyerupai bulu landak. Rupanya, headpiece itu sebelumnya pernah dipakai Lady Gaga saat mempromosikan konsernya pada akhir 2018.

EKA WAHYU PRAMITA