Gaya Lady Gaga di Film Joker: Folie a Deux, Rambut Bob dan Berponi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Lady Gaga berperan sebagai Harley Quinn di film Joker: Folie  Deux. Foto: Instagram/@ladygaga

Penampilan Lady Gaga berperan sebagai Harley Quinn di film Joker: Folie Deux. Foto: Instagram/@ladygaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Lady Gaga berbagi tampilan close-up pertama karakter Harley Quinn yang dia perankan di film Joker: Folie à Deux. Dia bagikan di Instagram pada Rabu, 5 April 2023, usai selesai syuting film produksi DC Comics itu. 

"Sudah selesai (that's a wrap)," ujar penyanyi Bad Romance itu di keterangan foto.

Di foto tersebut, Gaga tampil dengan rambut pirang potongan bob sepanjang dagu, berponi dengan gaya potongan-y saat dia menatap kamera. Eyeliner hitam tebal dioleskan di bawah matanya dan dia memakai lipstik merah di bibirnya.

Penyanyi Poker Face itu juga menampilkan gaya harlequin khas karakter tersebut, memakai jaket hitam bersulam dan atasan hitam-putih dengan kerutan tulle di garis leher.

Dalam waktu singkat unggahan tersebut mengundang beragam komentar. “Kamu terlihat luar biasa. Tidak sabar untuk menonton filmnya," ujar perancang busana Marc Jacobs dengan menambahkan emoji hati merah.“Itu wajah OSCAR,” tulis seorang warganet. Sementara Little Monsters, sebutan penggemar Gaga, lainnya berkata, “kamu sudah makan dan filmnya belum keluar” dan yang ketiga menulis bahwa mereka akan “Duduk dengan popcorn dan riasan badut.”

Namun, tidak semua orang menyukai transformasi layar lebar Gaga. Seorang warganet di Twitter berharap riasannya lebih berwarna.

“Joker mendapat wajah penuh rasa sakit yang penuh warna. Gaga benar-benar tidak punya apa-apa. Saya harap mungkin pada akhirnya dia memakai riasan lengkap? atau mungkin setidaknya mengecat rambut atau semacamnya. Dia hanya terlihat seperti wanita normal,” tuturnya.

Sebelumnya, Lady Gaga terlihat dengan rambut disisir ke belakang dan akar gelap saat dia syuting sebuah adegan untuk film tersebut di Mahkamah Agung New York County.

Gaga mengambil alih peran Harley Quinn dari Margot Robbie, yang berperan sebagai penjahat dalam The Suicide Squad dan Birds of Prey. Para penggemar pun berharap pandangan baru tentang karakter komik ikonik tersebut.

Penggambaran Gaga tentang fave DC akan mencakup sentuhan musik, dengan pemenang Grammy menyanyikan lagu saat dia bermain bersama Joaquin Phoenix sebagai karakter tituler, Arthur Fleck.

Para penggemar yang menantikan Lady Gaga sebagai Harley Quinn harus menunggu sedikit lebih lama, karena Joker: Folie à Deux dijadwalkan untuk rilis 4 Oktober 2024, tepat pada waktunya untuk menciptakan kembali penampilannya yang menyeramkan untuk Halloween.

Pilihan Editor: Mainkan Karakter Harley Quinn, Intip Bocoran Penampilan Lady Gaga di Sekuel Film Joker

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."