Gaya Shakira Pakai Headband Karya Rinaldy A. Yunardi, Terinspirasi Percikan Air

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shakira mengenakan headpiece karya Rinaldy A. Yunardi untuk promo single terbaru Copa Vacia/Foto: Instagram/Rinaldy A. Yunardi

Shakira mengenakan headpiece karya Rinaldy A. Yunardi untuk promo single terbaru Copa Vacia/Foto: Instagram/Rinaldy A. Yunardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, penyanyi Shakira telah mengenalkan single terbarunya yang berjudul Copa Vacia dengan gaya yang lebih menarik dan unik. Dalam foto promosi lagu tersebut, diva internasional ini terlihat memakai headband yang dirancang oleh desainer aksesori Indonesia, Rinaldy A. Yunardi.

Dalam penampilannya, Shakira terlihat seperti seorang putri duyung lengkap berbalut kostum mermaid. Rambut keemasannya tersemat headband yang berkilauan. Headband ini melengkapi koleksi perhiasan indah yang ia kenakan di jari dan tangannya. Konsep yang diangkat adalah konsep mermaid, di mana Shakira terlihat seakan-akan keluar dari air dengan berkas cahaya yang terpancar di sekelilingnya.

Pesona Shakira yang memancarkan keindahan seperti bintang di langit dan gemercik sinar matahari. Headband tersebut juga menghadirkan butiran air di atas kepala, menggambarkan keanggunan dan kesegaran.

Rinaldy A. Yunardi mengungkapkan bahwa karyanya ini sudah dipersiapkan sebelumnya dan dipilih oleh Shakira karena cocok dengan konsep fotonya.  "Jadi, karyaku ini memang sudah dipersiapkan, bilamana ada yang cocok. Jadi ada yang by request, ada yang melihat koleksi yang sudah kupunya. Nah, kebetulan Shakira ini memilih apa yang sudah kupunya dan cocok dengan konsep fotonya," tutur Rinaldy Yunardi, ketika dihubungi oleh Cantika lewat sambungan WhatsApp Call pada Jumat, 30 Juni 2023.

Konsep awal headpiece berbentuk akar, tetapi tidak terlalu terlihat karena berwarna hitam dengan sentuhan silver. Permata yang digunakan terdiri dari campuran Swarovski, Crystal, batu Zircon dan Pearls. Headband ini memberikan kesan mermaid yang muncul di air dengan tetesan-tetesan air dan gemercik air yang menghiasi rambutnya. 

Menariknya, ini bukan kali pertama Shakira menggunakan karya Rinaldy dalam penampilannya. Sebelumnya, Shakira telah mengenakan karya Rinaldy pada video klip lagu "Perro Fiel" pada tahun 2017. Kali ini, headpiece tersebut digunakan untuk mempromosikan single terbarunya, Copa Vacia.

Pilihan Editor: Shakira Ungkap Dampak Perpisahannya dengan Gerard Pique pada Anak-anak

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."