Bunga Citra Lestari melakukan foto selfie usai bangun tidur dan mempostingnya di akun instagramnya. Foto/instagram/bclsinclair

kecantikan

Fashion Monokrom Bunga Citra Lestari saat Liburan di Melbourne

Rabu, 1 Januari 2020 21:20 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Mila Novita

CABTIKA.COM, Jakarta - Sepanjang 2019 ini menjadi tahun penuh momen kehangatan bagi pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair beserta buah hati mereka, Noah Sinclair. Itu terlihat dari laman Instagram pelantun "Cinta Sejati" ini yang dihiasi dengan foto-foto mereka bertiga saat liburan baik di dalam maupun luar negeri.

Pada medio 2019, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL ini berlibur ke kawasan Indonesia bagian timur untuk menikmati keindahan Pulau Komodo, Pulau Padar, dan Labuan Bajo. Kemudian disusul September 2018, BCL dan keluarga berkunjung ke destinasi luar negeri andalannya, Amerika Serikat.

Gaya kasual BCL juga kerap mencuri perhatian, termasuk saat perempuan kelahiran 22 Maret 1983 ini liburan akhir tahun ke Melbourne. Yuk kita simak gaya fashion liburan BCL, siapa tahu bisa jadi inspirasi Anda.

1. T-shirt putih dan lipstik merah

Bunga Citra Lestari saat libur tahun baru 2020 di Melbourne (Instagram @bclsinclair)

BCL mengunggah foto pertama momen keberadaan dengan keluarganya saat liburan ke Melbourne. BCL terlihat santai dengan t-shirt putih tanpa lengan dan kacamata dari Louis Vuitton. Satu hal yang paling mencuri perhatian ialah lipstik merah menyala dan rambut pirang yang dibiarkan tergerai.

2. Kardigan panjang

Bunga Citra Lestari saat libur tahun baru 2020 di Melbourne (Instagram @bclsinclair)

Bergaya candid ala streetwear bareng suami dan anak lelakinya Noah Sinclair, BCL tampil edgy dengan gaya monokrom dibalut kardigan hitam, mini skirt denim, dan inner putih. Tak lupa sepatu boots kulit hitam dan tas dari label Louis Vuitton yang memberi sentuhan berbeda.

3. T-shirt dan hot pants serba hitam

Bunga Citra Lestari saat libur tahun baru 2020 di Melbourne (Instagram @bclsinclair)

Masih dengan tampilan dominan hitam, Senin, 30 Desember 2019 ia mengunggah foto Instagram ala streetwear casual dengan kaus hitam dan mini skirt warna senada. Sepatu boots hitam dari Louis Vuitton terlihat on point dikenakan penyanyi berdarah Minang ini.