Cerita Andien Liburan ke Labuan Bajo dengan Anak-anaknya, Naik Boat dan Snorkeling

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Andien dan kedua anaknya, Kawa dan Tabi berlibur ke Labuan Bajo, NTT, April 2024. Foto: Instagram Story/@andienaisyah.

Andien dan kedua anaknya, Kawa dan Tabi berlibur ke Labuan Bajo, NTT, April 2024. Foto: Instagram Story/@andienaisyah.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Andini Aisyah Haryadi atau akrab disapa Andien menjalani liburan bersama kedua anaknya, Anakku Askara Biru dan Anakku Tarisma Jingga. Andien mengunggah beberapa foto dan video Story di Instagram.

"Hellow from (halo dari) Labuan Bajo," tulis Andien pada salah satu fotonya, Senin, 22 April 2024. Dia berfoto dengan Kawa dan Tabi, nama panggilan kedua putranya, di atas boat. Mereka beribur ke salah satu pantai di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Pada unggahan sebelumnya, Andien merekam pemandangan dermaga dan jembatan di area tersebut yang diguyur hujan. Mereka pun harus menunggu hujan reda sambil bercengkrama di restoran penginapannya.

Setelah hujan reda, barulah Andien dan anak-anaknya menaiki boat dan bersiap-siap dengan mengenakan pakaian renang dan snorkeling.

Usai berenang di laut, Andien memotret kondisi anaknya, Kawa yang tengah makan sedangkan Tabi yang bersandar di pelukan ibunya. "Kawa terciduk lapar, Tabi terciduk ngantuk."

Saat malam, mereka pun kembali ke penginapan dan makan malam di restoran penginapan. Tabi tampak bersemangat dan ceria sambil makan roti panggang dan berjoget.

Di beberapa story-nya, Andien juga bercerita lewat teks. "Dari libur Lebaran udah pada nagih main ke tengah alam, baru bisa terwujudnya sekarang," kata Andien.

Andien juga bercerita bahwa dia membiasakan diri traveling bersama buah hatinya untuk memberikan mereka pengalaman dan pelajaran sebanyak-banyaknya. "Aku juga mendorong mereka untuk bisa beradaptasi dengan keadaan. Membuat nyaman diri sendiri saat ada hal yang berjalan enggak sesuai rencana."

Pilihan Editor: 4 Tips Agar Perempuan Tetap Sehat Ala Andien

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."