Potret Dian Sastro Liburan ke Swiss, Asyik Main Ski

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret aktris Dian Sastro liburan ke Swiss. Foto: Instagram/@therealdisastr

Potret aktris Dian Sastro liburan ke Swiss. Foto: Instagram/@therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro tengah berlibur ke Swiss. Mengulik akun Instagramnya, dia bersama suami dan kedua anaknya diketahui bertolak ke Swiss pada Kamis, 11 April 2024. Di momen itu, Dian Sastro sekeluarga bergaya simpel memakai kaus.

Sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, memakai kaus warna hitam serasi dengan putranya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. Sementara Dian Sastro mengenakan kaus warna putih, dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo memakai kaus garis-garis hitam putih. Keluarga kecil itu tiba di Swiss pada Jumat malam, 12 April 2024.

Pada akhir pekan kemarin, Dian membagikan sejumlah foto dan video dia saat bermain ski di tengah salju. Dalam foto yang dibagikan Dian tampak memakai jaket hangat warna putih, sementara Indra mengenakan jaket hangat biru bercorak. Pasangan yang menikah pada 2010 itu juga tampak memakai peralatan bermain ski termasuk kacamata dan helm.

"Sunny ski day selfie next to the Matterhorn," tulisnya di keterangan foto yang diunggah Sabtu, 13 April 2024.

Di unggahan tersebut, Dian Sastro menyebutkan lokasinya bermain ski di Sunnegga. Berlokasi di desa Zermatt, tempat bermain ski di Sunnegga juga dilengkapi Woli Park, taman bermain ski untuk anak-anak.

Melihat unggahan Dian Sastro liburan ke Swiss, sejumlah warganet mengucapkan selamat liburan. "One of my bucketlist happy holiday ka dian n keluarga," tulis seorang warganet. "Liburan usai Lebaran," ucap warganet lainnya.

Serbaputih di Hari Raya Idul Fitri

Sebelum bagikan potret liburan ke Swiss, Dian Sastro membagikan sejumlah foto di momen Hari Raya Idul Fitri pada Rabu, 10 April 2024. Diawali dengan foto dia memakai mukena bermotif bunga-bunga atau floral cerah. Di unggahan selanjutnya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu mengunggah tiga foto keluarga di dalam ruangan. Mereka tampak kompak dalam balutan busana muslim warna putih. "Happy Eid from our family to yours!" tulis Dian Sastro di keterangan foto. 

Pilihan Editor: Dian Sastro Cerita Perjalanannya Jadi Mualaf, Seperti Jodoh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."