Cerita Liburan Nadine Chandrawinata Bersama Anak-anak, Lelah Tapi Tidak Kapok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bersama kedua putrinya, Nadi Djiwa Anggara dan Nadi Djala Anggara, saat berlibur, Senin, 15 April 2024. Foto: Instagram/@nadinelist.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bersama kedua putrinya, Nadi Djiwa Anggara dan Nadi Djala Anggara, saat berlibur, Senin, 15 April 2024. Foto: Instagram/@nadinelist.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membagikan momen lucu dan keseruan liburan mereka bersama kedua putrinya, Nadi Djiwa Anggara dan Nadi Djala Anggara. Lewat Instagram, Nadine mengunggah foto-foto saat mereka berlibur ke area puncak.

Nadine tampak menggendong Djala menggunakan gendongan, dia dan Dimas tersenyum ke arah anak sulungnya, Djiwa yang memegang kamera hendak memotret mereka. "Ekspektasinya, get away ini mau sedikit nafas santai. Realitanya, oh no, 2x lipat riwehnya. Ditambah lagi, perdana tidur berempat sekamar karena biasanya Djiwa tidur di kamar sendiri. Sangat menantang, karena sangat menguras otak dan tenaga mengatur segalanya. Lelah? Oh.. sudah pasti. Kapok? Oh.. tentu tidak, malah mau cari destinasi lain," tutur Nadine memberikan caption pada fotonya, Senin, 15 April 2024.

Nadine mengaku lelah namun tidak kapok menjalani pengalaman tersebut, karena menurutnya momen ini nikmat. "Nikmat riweh, nikmat merajut cerita, tidak bisa terulang kembali. #langkahND."

Warganet pun banyak memuji dan memaklumi kondisi yang dialami Nadine seperti orang tua pada umumnya. "Seneng deh sama Nadine. Selalu sederhana, bersahaja. Keluarga juga baik-baik," tutur akun @octafiene0 di kolom komentar. 

"Nadine mode riweuh aja tetep cakep ya," tulis @septiantdw. "Direpotin bocil itu seru apalagi pas lagi pada rusuh disitulah kesabaran diuji dan menyatu dengan dunia mereka menjadi bagiannya sungguh kebahagiaan hakiki," ujar @semesta_membumi.

Pilihan Editor: Hari Ibu, Aurel Hermansyah hingga Nadine Chandrawinata Unggah Momen Manis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."