Ilustrasi rahasia wanita. shutterstock.com

ragam

Stt! Perempuan Punya 10 Rahasia Ini, Jangan Bilang-bilang ya

Minggu, 19 Agustus 2018 21:01 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan adalah mahkluk yang unik. Ada banyak rahasia dalam diri seorang perempuan, bahkan rahasia itu kerap ditutupi dari suaminya sendiri.

Baca juga:
5 Sebab Cinta Anak Perempuan ke Ayah Begitu Spesial
Perempuan Lebih Baik Tidur Sendiri, Ketahui Sebabnya

Perempuan merahasiakan 10 hal berikut karena malu atau demi menjaga citra diri lantaran sudah masuk ranah yang amat pribadi. Berikut daftar rahasia yang begitu dijaga oleh perempuan seperti dikutip dari laman Popsugar.

1. Punya bulu-bulu halus
Perempuan mengidamkan kulit yang bersih tanpa bulu, terutama di area terbuka seperti wajah, tangan dan kaki. Padahal untuk mendapatkan itu, perempuan menjalani perawatan yang cukup menyakitkan seperti waxing.

2. Masturbasi
Jika pria melakukan onani untuk mencapai kepuasan seksual, perempuan juga ada yang melakukan masturbasi dengan tujuan serupa. Namun tentunya sebagian besar perempuan tak bakal mengakui fantasi seksual mereka karena itu terlalu pribadi.

Ilustrasi perempuan masturbasi. Shutterstock

3. Tak puas di ranjang
Kebanyakan perempuan kerap berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan seksual. Banyak alasan perempuan melakukan kamuflase ini, misalnya tidak mencintai pasangan, sudah lelah, bosan, dan lainnya.

Selanjutnya: Takut bikin malu
<!--more-->
4. Kentut
Dari sisi apapun, kentut termasuk memalukan karena mengganggu kenyamanan orang lain. Dari sisi suara maupun aroma, kentut adalah sesuatu yang harus disembunyikan perempuan. Tapi dari sisi kesehatan memang sebaiknya tidak menahan buang angin.

5. Berat badan
Perempuan biasanya sensitif jika ditanya berat badannya. Terlebih ketika sudah menemukan lipatan baru di beberapa bagian tubuhnya.

TEMPO/NURKHOIRI

6. Usia
Angka yang menunjukkan usia adalah hal yang sensitif bagi perempuan. Jangan coba-coba menebak usia seorang perempuan jika bilangan yang akan diucapkan lebih tua dari usia sebenarnya. Tentu saja siapapun ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

7. Jumlah mantan pacar
Masa lalu tidak perlu dibicarakan lagi kepada pasangan sekarang. Namun jika tiba-tiba hal tersebut harus dibahas, ketahuilah tidak semua perempuan akan terbuka tentang mantan kekasihnya. Mereka tak mau dianggap sebagai perempuan yang mempermainkan perasaan lelaki atau dinilai pasangan yang tak setia.

Baca: Ladies, Malam Ini dan Seterusnya Jangan Kerja Lembur ya

Selanjutnya: Mau tapi malu
<!--more-->
8. Masih lapar
Sebagai perempuan, bentuk tubuh dan pola makan adalah dua hal yang sangat terkait. Perempuan tak ingin terlihat banyak makan karena khawatir gemuk, meski sebenarnya dia masih merasa lapar.

Ilustrasi wanita lapar. shutterstock.com

9. Merasa sanggup melakukan segala sesuatu sendiri
Ada berbagai pekerjaan pria yang ingin juga dilakukan wanita. Padahal banyak pekerjaan berat, seperti membenahi perabot rumah yang rusak atau berkaitan dengan perkakas, tentu membutuhkan peran pria. Namun karena ingin mandiri, perempuan tak bilang kepada pria dan merasa bisa melakukannya sendiri.

Artikel lainnya: Raisa Terpesona oleh Perempuan Ini, Jadi Salah Tingkah

10. Membutuhkan orang lain
Wanita sering bergumam di dalam hatinya, 'aku membutuhkanmu'. Misalnya, dia ingin dijemput seusai pulang kantor atau ingin ditemani ke toko buku. Tapi karena khawatir dicap manja, perempuan berusaha menutupi hal itu.