The Atypical Family, Drama Korea tentang Chemistry Ayah dan Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Jang Ki Yong. Instagram.com/@juanxkui

Jang Ki Yong. Instagram.com/@juanxkui

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penggemar Jang Ki Yong bisa menyaksikan kembali aktor kesayangannya itu di layar kaca setelah menjalani wajib militer. Dia tampil dalam drama terbaru berjudul The Aypical Family.

Drama Korea ini tayang tiap Sabtu-Minggu, mulai 4 Mei 2024 di JTBC dan Netflix. Dalam drama terbaru ini, dia akan memerankan karakter yang belum pernah diperankan sebelumnya.

Drama The Atypical Family akan menjadi drama pertama Jang Ki Yong setelah menyelesaikan wajib militer. Dia mendaftar sebagai tentara aktif pada Agustus 2021. Lalu dibebastugaskan pada Februari 2023. 

Setelah wajib militer dia mengambil waktu sejenak untuk istirahat. Terutama untuk pikiran dan mentalnya. Di usia 20-an dia terus disibukkan dengan proyek drama yang membuatnya sulit beristirahat.

"Saat aku mempersiapkan The Atypical Family sebagai proyek comeback pertamaku setelah keluar dari militer, aku melakukannya dengan lambat dan terkadang santai, ”katanya saat jumpa pers perilisan drama itu di Seoul, Kamis 2 Mei 2024. 

The Atypical Family drama bergenre romansa fantasi. Ceritanya tentang sebuah keluarga yang diberkati dengan kekuatan super yang unik namun kehilangan kemampuannya karena hal-hal modern. Sampai seorang wanita misterius mengubah segalanya.

Jang Ki Yong mengatakan alasannya memilih drama itu karena naskahnya yang menyenangan. Terutama keluarga dengan kararistik pahlawan. "Saya sangat bersemangat untuk memainkan karakter yang bahkan saya tidak dapat memprediksinya," katanya. 

Chemistry ayah dan anak

Dalam The Atypical Family, Jang Ki Yong berperan sebagai Bok Gi Ja, seorang ayah yang mengalami depresi dan kehilangan kekuatannya. Ini adalah pertama kalinya dia memerankan karakter sebagai ayah. Meski mengaku tidak mudah memerankannya, dia tidak ingin terjebak dalam peran seorang ayah. 

“Sebagai seorang karakter, aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa mendekati publik dengan cara yang nyata. Dia juga banyak latihan dengan naskahnya dan berkomunikasi dengan sutradara di lokasi syuting," kata pria 31 tahun itu. 

Sutradara Cho Hyun Tak mengatakan ketika memikirkan siapa yang cocok memerankan karakter Bok Gi Jo, dia teringat Jang Ki Yong. Menurut sutradara Sky Castle itu, Jang Ki Yong bisa menunjukkan bagaimana menjadi seorang ayah yang sejati.

Hal senada juga diceritakan Park So Yi, yang memerankan Bok Yi Na, putri Bok Gi Ja. Menurut aktris 12 tahun itu, Jang Ki Yong memberikannya hadiah ulang tahun layaknya ayah sungguhan. “Saat syuting, saya merasa senang karena banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya mirip ayah Gi Ja (Jang Ki-yong). Mereka memperlakukan saya dengan baik," ujarnya.

Selain chemistry dengan Park So Yi, yang tak boleh dilewatkan dari drama ini adalah chemistry romantis antara Jang Ki Yong dan Chun Wo Hee, yang berperan sebagai Do Da Hae. Tak ketinggalan ada Claudia Kim yang mengubah penampilannya habis-habisan untuk drama ini. Jadi, jangan lewatkan A Typical Family setiap Sabtu dan Minggu, mulai 4 Mei 2024.

Pilihan Editor: Menyentuh Hati, Berikut 4 Drama Korea yang Bercerita Tentang Anak Adopsi

STAR NEWS | EDAILY KR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."