Hari Kartini, Indah Permatasari: Ingin Menjadi Kuat dan Merdeka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Indah Permatasari berfoto di Hari Kartini, 21 April 2024. Foto: Instagram/@indahpermatas.

Indah Permatasari berfoto di Hari Kartini, 21 April 2024. Foto: Instagram/@indahpermatas.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Indah Permatasari membagikan fotonya berkebaya di Hari Kartini 2024, Minggu, 21 April 2024. Pada foto yang diunggah di akun Instagramnya, Indah mengenakan kebaya modern warna krem dipadu kerudung polos yang lebih gelap.

"Hari ini adalah Hari Kartini dan saya, dari lubuk hati paling dalam rasanya ingin meneruskan perjuangannya. Di mana perempuan juga ikut berdaya dalam kehidupan. Ingin menjadi perempuan yang kuat dan tangguh. Menjadi perempuan Indonesia yang merdeka. Merdeka dalam berfikir namun punya kesantunan sebagai budaya Bangsa Indonesia. Selamat Hari Kartini," ucap Indah pada caption.

Warganet yang berkomentar pada unggahan itu pun memuji penampilan istri dari komedian Arie Kriting tersebut. "Selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan antibadai Indonesia @indahpermatas @akinanism," tulis @jehanalbertfauzie.

"Selamat Hari Kartini ibuuuukkkk, salah satu wanita kuat yang aku tauu, semangaatt ibuukkk!!!!" Ujar akun @clarissaasss_. "Kartininya kak Arie.. menyala abangku," tulis @hikmah.kthv.

Beberapa warganet juga meminta Indah dan Arie membuat konten, setelah mereka libur Lebaran dan mudik di Baubau, Sulawesi Tenggara, rumah orang tua Arie.

Selamat Hari Kartini untuk Indah Permatasari dan perempuan-perempuan hebat!

Pilihan Editor: Makna Hari Kartini bagi Putri Ariani, Mampu Menciptakan Kesempatan Sendiri

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."