Raisa Terpesona oleh Perempuan Ini, Jadi Salah Tingkah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raisa. Tabloidbintang.com

Raisa. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa sih yang enggak mengakui kecantikan penyanyi Raisa Andriana. Dari ujung rambut sampai kaki, istri Hamish Daud ini selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

Baca juga:
Sosok Ibu Bagi Raisa dan Pesan yang Selalu Diingatnya
Ikat Pinggang Dikritik, Raisa Beri Jawaban Santai tapi Menohok

Tapi di balik itu, Raisa sendiri kepincut dengan pesona seorang perempuan yang juga selebriti. Dalam sebuah pemotretan label busana, Raisa berfoto bersama Dian Sastro.

Melalui gambar Instagram Story, Raisa mengaku salah tingkah saat bekerja bersama pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu. "Pemotretan bersama si cantik @therealdisastr yang selalu bikin salah tingkat karena kayak pengen ngeliatin dia terus, tapi takut disangka aneh," tulis Raisa Kamis, 7 Juni 2018.

Di foto tersebut, Raisa dan Dian Sastrowardoyo berfoto dengan nuansa hitam putih. Mereka memakai busana kasual berupa kemeja putih yang dipadukan celana panjang hitam. Dian Sastrowardoyo tampak berpose sambil merangkul Raisa.

Artikel lainnya:
Dian Sastro Pakai Makeup Ekstrem, Kamu Mengenalinya?
Busana Raisa Dibilang Nyeplak, Adu Komentar di Media Sosial

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."