Lindsay Lohan. Instagram.com

Ragam

Lindsay Lohan Jadi Pebisnis, Bakal Luncurkan Merek Kecantikan

Senin, 15 Januari 2018 12:31 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Lindsay Lohan terlibat dalam industri hiburan sejak kecil. Sekarang, selain menjadi aktris dan penyanyi, Lohan memiliki beberapa rencana bisnis yang ingin dia tekuni. Saat hadir dalam acara The Wendy Williams Show, Jumat, 12 Januari 2018, Lindsay Lohan menceritakan rencana bisnisnya untuk mendesain pulau di Dubai dan meluncurkan produk kecantikan.

Aktris berumur 31 tahun ini menyebut berencana merancang pulau di The World Islands, sebuah kepulauan yang berisi pulau-pulau buatan kecil di sebelah Dubai. “Saya memiliki banyak proyek kecil untuk membuat saya tetap sibuk. Jadi, pada saat saya selesai syuting Sick Note, saya bisa kembali ke Dubai, mulai diskusi untuk produksi lipstik dan desain pulau ini, Pulau Lohan,” ujar Lohan, seperti dikutip dari People.

Baca juga: Lindsay Lohan dan 2 Pesohor yang Kedapatan Pakai Burkini

Lindsay Lohan terlihat mengenakan baju renang Muslimah, alias Burkini di Phuket, Thailand pekan lalu. Seleb yang sedang mempelajari Islam ini terlihat menutupi auratnya dari kepala hingga ke kaki. Dailymail.co.uk/Splash

Walaupun banyak selebritas dan orang terkenal yang memiliki dua atau tiga pekerjaan, Lindsay Lohan memiliki sekitar sepuluh pekerjaan. Dia adalah seorang aktris, penyanyi, pemilik klub, perancang pulau, penulis, model, dan pengusaha. Selain merancang pulaunya di Dubai, Lohan berencana merambah bisnis kecantikan.

Mengutip The Cut, Lindsay Lohan berniat meluncurkan merek kecantikan. Produk yang akan diluncurkan antara lain lipstik, perona mata, dan krim alas bedak. Nama merek produk kecantikan tersebut adalah Lohan, seperti nama pulau yang sedang dia rancang. Lohan belum mengatakan kapan dia akan meluncurkan produk ini, tapi beberapa foto produknya telah diperlihatkan di acara The Wendy Williams Show.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA