Kim Kardashian Beri Kode akan Rilis Makeup Akhir Januari 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York City, AS, 7 November 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Kim Kardashian menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York City, AS, 7 November 2023. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di era serba digital, para persohor kerap memanfaatkan akun media sosial untuk mengumumkan kabar terbaru atau membocorkan sedikit petunjuk alias spill tipis-tipis untuk proyek yang akan datang. Nah, baru-baru ini, pemengaruh (influencer) dan pemilik lini perawatan kulit SKKN BY KIM, Kim Kardashian mengunggah Reel Instagram yang mengisyaratkan bahwa dia akan merilis kosmetik alias makeup.

Baiklah guys, jadi saya sudah membaca komentar di akun SKKN dan banyak dari kalian yang ingin kami menghadirkan kembali kosmetik berwarna,” ujarnya dalam video reels Instagram yang dibagikan Selasa, 16 Januari 2024.

" 'Kim, kami butuh riasan. Kita sekarat di sini'," dia membaca komentar sebelumnya. "Kim, di mana riasan dan wewangianmu? Aku sangat menginginkannya. Dunia telah memohon padamu," lanjut ibu empat anak itu membaca.

"Teman-teman, aku mendengarmu," tambahnya sambil memberikan ciuman. Dia mengakhiri video dengan tanggal 26 Januari 2024, yang muncul di layar.

Rilis Lini Skincare Tahun 2022

Kim Kardashian diketahui sudah terjun ke dunia kecantikan dua tahun lalu. Pada Juni 2022, dia mengumumkan peluncuran SKKN BY KIM . Menurut siaran pers pada saat itu, perusahaan tersebut terinspirasi oleh impian Kim untuk menjembatani kesenjangan antara pakar dermatologi paling terkenal di dunia dan orang-orang di rumah yang mencari produk perawatan kulit berkinerja tinggi.

Koleksi produknya mencakup langkah-langkah perawatan kulit penting dengan pembersih, toner, eksfoliator, krim wajah dan krim mata, serta menargetkan permasalahan khusus dengan Serum Hyaluronic Acid, Serum Vitamin C8, Tetes Minyak Vitamin C, dan Minyak Malam yang merevitalisasi. Produknya berkisar dari USD37 hingga USD95 atau Rp580 ribu sampai Rp1,5 juta.

Keberlanjutan juga berperan dalam merek dengan kemasan ramping, minimalis, dan dapat diisi ulang yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.

Luangkan Waktu untuk Merawat Kulit

Pada Oktober 2023, Kardashian berbagi lebih banyak kepada People tentang perjalanan menciptakan merek tersebut. Ia mengatakan ide tersebut muncul setelah ia membutuhkan produk perawatan kulit khusus untuk mengatasi tekstur kulitnya. Alih-alih menemukannya, dia memutuskan untuk membuatnya sendiri.

"[Masker enzim labu] menjadi hal yang penting dalam rutinitas perawatan kulit saya, jadi saya memutuskan untuk meluncurkan SKKN BY KIM Resurfacing Mask untuk membagikannya kepada konsumen,” kata kakak Kendal dan Kyle Jenner itu.

“Saya dan tim ingin menawarkan eksfoliator yang lembut, dan masker ini memanfaatkan kekuatan enzim labu yang difermentasi serta asam glikolat dan laktat untuk membantu menyempurnakan tekstur dan corak kulit, sementara gliserin berfungsi mengunci kelembapan secara instan, wajah terhidrasi. Saya suka menggunakan masker tersebut sekali atau dua kali seminggu bersamaan dengan rangkaian lengkap SKKN BY KIM saya," jelasnya.

Mengingat jadwal yang padat, Kim Kardashian berkata bahwa dia selalu meluangkan waktu untuk rutinitas perawatan kulitnya di mana pun dan kapan pun.

“Saya suka menggunakan masker saat bepergian, di pesawat atau di hotel sebagai bagian dari persiapan saya ketika saya merasa kulit terlihat agak kusam, sehingga saya memiliki tampilan yang segar. Dan, saya menjalani perawatan wajah sebelum acara besar apa pun," tuturnya.

Kim Kardashian juga membagikan pandangan tentang pentingnya perawatan kulit seiring pertambahan usian. Bukan lagi berusaha awet muda, melainkan kulit tetap sehat dan menua dengan bangga.

Pilihan Editor: Kim Kardashian jadi Wajah Kampanye 2023 Dolce & Gabbana, Tampil dengan Gaun Maxi Foil

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."