Brand Lokal Kosmetik HRRR Rilis Cushion Blush, Representasi Karakter Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand lokal HHRR perkuat posisinya dalam mendukung women empowerment dengan kehadiran produk baru, Lust Flushed Cushion Blush/Foto: HRRR Cushion

Brand lokal HHRR perkuat posisinya dalam mendukung women empowerment dengan kehadiran produk baru, Lust Flushed Cushion Blush/Foto: HRRR Cushion

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam rangkaian anniversarynya yang pertama, HHRR, brand lokal yang populer dengan lip tint terbaiknya, meluncurkan produk baru, Lust Flushed Cushion Blush. Hadir dalam empat varian, rose meadow, peach punch, french raspberry, serta cherry red, cushion blush ini dikurasi secara khusus untuk mendorong perempuan yang berdaya. 

President and CEO of HHRR Priscilla Setio mengatakan HHRR merupakan brand lokal kecantikan dengan pesan yang tegas dalam menggambarkan karakter perempuan yang strong, bold dan brave. Hadir dengan proses development yang cukup panjang, HHRR menonjolkan diri dengan koleksi pertamanya dalam bentuk lip tint. 

"Setelah diluncurkan pertama kali setahun lalu, kini HHRR juga meluncurkan Lust Flushed Cushion Blush yang akan menemani perempuan tampil lebih percaya diri serta semakin berdaya. Kami di HHRR meyakini bahwa untuk mendukung perkembangan dalam berbagai bidang diperlukan rasa confident yang dibangun di dalam diri sendiri, dan HHRR siap menemani penampilan perempuan yang semakin percaya diri," ucapnya melalui siaran pers kepada Cantika. 

Dalam rangkaian acara anniversary yang berlangsung bersama para KOL serta influencer, HHRR secara resmi memperkenalkan varian cushion blush sebagai penerus dari produk eyebrow yang sudah hadir sebelumnya. Saat ini rangkaian HHRR semakin lengkap untuk menemani penampilan perempuan semakin berdaya, mulai dari lip tint, eyebrow hingga cushion blush. 

Diciptakan secara lokal, HHRR terinspirasi dari berbagai karakter perempuan Indonesia dengan berbagai macam warna kulit. Personality yang berani, tangguh namun tetap menonjolkan kelembutan menjadi nilai yang juga ditonjolkan dalam berbagai varian HHRR. Pada produk Liptint HHRR hadir dalam varian classic nude, classic red, classic pink, dan classic coral. 

Selain itu, terdapat juga Twin Master Eyebrow Pencil dalam varian dark brown, natural brown, serta natural grey. Sementara untuk produk barunya, Lust Flushed Cushion Blush hadir dalam varian rose meadow, peach punch, french raspberry, dan cherry red.

Pilihan Editor: Tips Memilih Shade Cushion Sesuai Warna dan Karakter Kulit, Perhatikan Undertone

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."