Sempat Resah dengan Alisnya, Brooke Shields: Jika Kamu Merasa Baik, Kamu Akan Terlihat Lebih Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brooke Shields/Foto: Instagram/Brooke Shields

Brooke Shields/Foto: Instagram/Brooke Shields

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Brooke Shields memiliki beberapa tren alis ikonik paling terkenal, tetapi sesekali dia bereksperimen dengan metode baru untuk menjaganya tetap terlihat terbaik — dan itu tidak selalu berhasil. "Lebih tipis dan mulai memutih semuanya,” ujar perempuan 58 tahun ini tentang kondisi alisnya

“Saya tidak pernah menggunakan bahan apa pun untuk menambal alis saya, dan sekarang saya perlu melakukannya, hal ini benar-benar membuat frustrasi,” ucap aktris yang juga penulis ini. 

Ada satu hal yang dilakukan Shields pada alisnya yang tidak akan dia ulangi dalam waktu dekat yakni mewarnai. “Saya mencoba sekali, dan itu adalah kesalahan besar, karena warnanya sangat gelap. Aku terlihat gila.”

Namun pengalaman tersebut tidak menghalanginya untuk mencari solusi lain atas masalah alisnya. “Saya terbuka untuk itu semua.”

Meskipun Shields tampaknya cukup ingin mencoba hal-hal baru (Pada tahun 2021, Shields membagikan rahasia tampilan alisnya yang khas, dan itu melibatkan penggunaan produk yang tidak konvensional) dia lebih menyukai rutinitas kecantikan yang tidak berantakan dan tidak repot.

“Siapa yang punya waktu?” kata pengusaha itu sebelum menghentikan rutinitasnya sekarang.

Berkat True Botanicals (Shields telah menjadi duta merek sejak 2021), tidak perlu lagi menebak-nebak. “Saya bukan orang yang suka serum sampai saya mulai bekerja dengan True Botanicals, dan itu sebenarnya karena saya tidak pernah tahu apa fungsinya, atau bagaimana cara kerjanya, atau apakah itu berhasil,” katanya.

“Saya memulai [rutinitas saya] dengan Chebula Serum, yang saya campur dengan sedikit vitamin C, dan saya merasa hal itu membuat perbedaan besar pada kulit saya.”

Bagi Shields, apa yang terjadi di dalam diri sama pentingnya, bahkan lebih penting, dibandingkan dengan apa yang terjadi di luar. “Filosofi kecantikan saya adalah: Jika Anda merasa baik, Anda akan terlihat lebih baik, dan Anda juga akan merawat diri sendiri dengan lebih baik.

Shields menanamkan pola pikir serupa pada putri Rowan, 20, dan Grier, 17, yang berbagi dengan suaminya Chris Henchy. “Saya bahkan lebih buruk dari ibu saya,” katanya, mengenang bagaimana ibunya, Teri, yang meninggal pada tahun 2012 di usia 79 tahun, melindungi penampilan alaminya.

“Saya sebenarnya jauh lebih keras terhadap gadis-gadis saya. Mereka sangat menakjubkan dan saya tidak akan tahan melihat wajah mereka yang manis dan cantik.

“Budayanya sekarang sangat berbeda, tekanan untuk suntik bibir dan sebagainya. Saya seperti, 'Selama Anda tinggal bersama saya, Anda tidak akan melakukan hal itu.

Pilihan Editor: Potret Manis Brooke Shields dan Putrinya untuk Kampanye Victoria's Secret

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."