Mengulik Manfaat Stimulasi dan Pijat Kulit Tubuh, Kurangi Selulit dan Detoksifikasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pijat wajah (Pixabay)

Ilustrasi pijat wajah (Pixabay)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia. Salah satunya melalui stimulasi dan pijat kulit tubuh, oleh sebab itu ageLOC WellSpa iO hadir memberikan manfaat antara lain:  mendukung proses alami tubuh untuk meningkatkan pembersihan melalui pijatan, membantu meratakan warna kulit untuk tampilan yang lebih cerah dan bercahaya, dan membantu mengencangkan, menutrisi, menghidrasi dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda.

Selain itu, teknik pijat dan stimulasi juga mendukung kontur yang tampak jelas dengan meminimalkan tampilan selulit pada kulit, memberikan pijatan sebelum latihan fisik untuk membantu otot terasa segar dan siap beraktivitas, membantu meredakan ketegangan otot serta mendorong relaksasi paska-latihan maupun aktivitas fisik, dan meningkatkan mobilitas tubuh melalui pijatan. 

Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO, perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi yang dirancang untuk membantu memberikan manfaat kesehatan, penampilan yang lebih baik, dan kebugaran tubuh secara menyeluruh, di pasar Indonesia.

Selaras dengan kebutuhan itu, General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita, mengatakan ageLOC WellSpa iO merupakan perangkat integrated wellness dan beauty pertama. Pihaknya percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif.

Talkshow peluncuran ageLOC WellSpa iO oleh Nu Skin Indonesia di Jakarta, Jumat, 16 Februari 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

“ageLOC WellSpa iO memberikan pengalaman personalisasi yang semakin penting bagi konsumen saat ini. Melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi," ucap Shita dalam talkshow di Jakarta, Jumat, 16 Februari 2024. 

ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi
(lebih dari 80 kali per detik) dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman. Node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. 

Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didesain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks.

Bersama produk pendampingnya, ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel,
ageLOC WellSpa iO membantu mendukung kesehatan tubuh dan kesejahteraan secara
keseluruhan, membantu memiliki penampilan tubuh yang lebih baik, serta memulihkan otot-otot untuk performa yang lebih baik, segar dan siap beraktivitas.

ageLOC Body Serum bisa menargetkan kontur yang terlihat, pengurangan tampilan selulit, peningkatan kecerahan kulit dan penampilan secara keseluruhan. Bahan kandungan yang menghidrasi ini juga membantu mengencangkan kulit, mengurangi kerutan yang terlihat serta menjadikan kulit halus dan tampak lebih muda.

ageLOC Body Activating Gel, formula menyegarkan yang membantu menyamarkan dan
menghaluskan penampakan selulit. ageLOC WellSpa iO adalah game changer untuk pasar kesehatan dan kecantikan global.

Perangkat ini melampaui masalah kecantikan tradisional yang menargetkan selulit dan
membantu mengencangkan, namun lebih dari itu, juga memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi untuk membantu stimulasi dan sirkulasi kulit. Bagi seseorang yang duduk dalam jangka waktu lama atau sedang memulihkan diri setelah berolahraga, ageLOC WellSpa iO membantu mendukung proses alami tubuh untuk detoksifikasi dan meningkatkan sirkulasi.

Pilihan Editor: 90 Persen Wanita Alami Selulit Setelah Usia 25 Tahun, Ini Tips Mengatasinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."