Putri Bungsunya Ulang Tahun ke-22, Begini Ucapan Manis Michelle Obama dan Barack Obama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Barack Obama bersama istri, Michelle Obama, dan kedua putri mereka, Malia Obama dan  Sasha Obama. Foto: Instagram/@barackobama

(kedua dari kiri) Barack Obama bersama istri, Michelle Obama, dan kedua putri mereka, Malia Obama dan Sasha Obama. Foto: Instagram/@barackobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Michelle Obama dan suami, Barack Obama, unggah pesan manis di akun media sosial masing-masing menandai ulang tahun putri bungsunya, Natasha Obama atau lebih dikenal Sasha Obama. Sasha genap berusia 22 tahun pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Presiden ke-44 Amerika Serikat itu mengungkapkan waktu berlalu terasa cepat. Baginya, seperti baru kemarin menggendong Sasha kecil.

"Kemana perginya waktu? Selamat ulang tahun, Sasha! Merupakan hadiah terbesar untuk melihatmu menjadi wanita muda yang percaya diri, cerdas, dan cantik. Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi tahun ini untukmu," tulis Barack di Instagram, Sabtu kemarin.

Sementara itu, tak kalah manis dari Barack, Michelle mengungkapkan bahwa Sasha memberi banyak kegembiraan dan cahaya dalam keluarga.

"Selamat ulang tahun untuk bayi perempuanku! Sasha, kamu membawa begitu banyak cahaya dan kegembiraan dalam hidup kami—selalu, selalu. Aku sangat senang melihat apa yang akan diberikan tahun baru ini untukmu. Aku sangat mencintaimu!" tulis Michelee.

Kompak Unggah Foto Masa Kecil Sasha

Tak hanya kompak bagikan pesan manis untuk Sasha, Michelle dan Barak juga sehati membagikan foto masa kecil Sasha. Foto yang diunggah Barack tampak dia sedang menggendong Sasha kecil di dalam ruangan. Barack tersenyum melihat putrinya yang memakai baju tanpa lengan warna putih.

Michelle membagikan foto Sasha duduk di pangkuannya dengan kepala terlempar ke belakang saat dia tertawa. Di foto itu terlihat Sasha memakai kaus dan jaket warna pink, sementara Michelle mengenakan baju berwarna putih

Sasha Lulus dari Kampus

Tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi Sasha. Selain menginjak usia 22 tahun, dia juga lulus dari Universitas Southern California pada bulan Mei 2023. Orang tua dan kakak perempuannya, Malia, semuanya hadir di upacara tersebut, menurut The Los Angeles Times.

Setelah menghabiskan bertahun-tahun dalam sorotan sebagai putri orang pertama di Amerika, Sasha dan Malia cenderung tidak menonjolkan diri akhir-akhir ini. Tetapi hanya karena mereka tidak terlalu terlihat di mata publik, bukan berarti mereka tidak menjalani kehidupan yang menyenangkan. Pada episode pertama podcast "In the Light", Michelle berbagi bagaimana rasanya berada di sisi lain dari mengasuh kedua putrinya yang sudah dewasa.

"Saya beralih dari ibu menjadi penasihat," katanya kepada tamunya Hoda Kotb, pemandu acara Today. "Itu hal yang indah - untuk dapat melihat gadis-gadis saya 'terbang' (berkembang) dan merasa lega bahwa 'Oke, saya pikir saya tidak mengacaukan mereka'," pungkas Michelle Obama.

Pilihan Editor: Ungkapan Sayang Michelle Obama untuk Putri Sulungnya yang Berulang Tahun ke-24

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."