Putri Bungsu Barack Obama, Sasha Obama Berkencan dengan Anak Aktor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sasha mengambil pekerjaan paruh waktu di lokasi favorit keluarga Obama saat mereka menghabiskan istirahat musim panas mereka. dailymail.co.uk

Sasha mengambil pekerjaan paruh waktu di lokasi favorit keluarga Obama saat mereka menghabiskan istirahat musim panas mereka. dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Getar-getar cinta tengah bersemi di keluarga Obama. Putri bungsu mantan Presiden Barack Obama, Sasha Obama dikabarkan berkencan dengan putra dari aktor Clifton Powell, menurut laporan Daily Mail, Rabu, 19 April 2022.

Sasha dan Clifton Powell Jr., mantan pemain bola basket perguruan tinggi yang sekarang bekerja sebagai direktur komersial, dilaporkan mulai bertemu satu sama lain setelah dia pindah ke Los Angeles untuk belajar di University of Southern California (USC).

Sasha dipindahkan ke USC musim gugur yang lalu dari University of Michigan, di mana dia telah menjadi mahasiswa selama dua tahun.

The Daily Mail memperoleh foto-foto Sasha dan kekasihnya saat mereka berjalan-jalan bersama awal pekan ini.

Michelle Obama, Natasha Obama, Barack Obama, Malia Ann Obama. Instagram.com/@michelleobama

Gadis berusia 20 tahun itu tampak berpakaian santai dengan rok, crop top, dan sandal Birkenstock, sementara Powell Jr. mengenakan jeans, kaus, dan topi bisbol terbalik.

Powell Jr., yang disebut dengan nama panggilan Cliff dan CP3, dibesarkan di komunitas Ladera Heights California yang mewah dan bersekolah di Village Christian High School di San Fernando Valley. Biaya kuliah tahunan sekolah swasta tersebut mencapai USD28.340 atau Rp409 juta.

Setelah lulus SMA, Powell Jr. dianugerahi beasiswa bola basket empat tahun ke University of California, Santa Barbara, tetapi ia dipindahkan kurang dari setahun kemudian untuk fokus pada hasratnya terhadap film.

Dia sekarang bekerja sebagai "penulis/sutradara," menurut bio situs webnya, dan telah membuat konten untuk perusahaan besar termasuk Nike dan Peloton.

Sementara ayahnya berkarier di Hollywood, ibunya, Kimberly Powell, dilaporkan menjalankan beberapa bisnis termasuk sebuah perusahaan desain interior bernama AnythingUneed Designs dan sebuah perusahaan katering bernama Chef Kim. Adik Powell Jr. yang berusia 29 tahun, May Powell, juga pengusaha dan menjalankan bisnis kecantikannya sendiri bernama Suga Honey Glam Incorporated.

Kisah asmara baru Sasha datang hanya beberapa hari setelah ibunya, Michelle Obama, menegaskan bahwa mahasiswi itu punya pacar.

“Mereka mencintai Jonas Brothers. Sekarang mereka membawa pulang laki-laki dewasa," kata mantan ibu negara Amerika Serikat, 58, di "The Ellen DeGeneres Show", Selasa, 19 April 2022. “Sebelumnya hanya, seperti, band pop. Sekarang mereka punya pacar dan kehidupan nyata.”

Malia, kakak Sasha Obama, telah berkencan dengan pacarnya, Rory Farquharson, sejak mereka bertemu di Harvard pada 2017.

Baca juga: Michelle Obama Ajak Anaknya Tetap Bersyukur selama Karantina Diri

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."