Barack Obama Ulang Tahun, Michelle Obama: Suami Penuh Kasih dan Luar Biasa

Michelle Obama merayakan ulang tahun suaminya Barack Obama yang ke-60/Foto: Instagram/Michelle Obama

cinta

Barack Obama Ulang Tahun, Michelle Obama: Suami Penuh Kasih dan Luar Biasa

Kamis, 5 Agustus 2021 10:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat ulang tahun ke-60 Barack Obama. Mantan Presiden Amerika Serikat itu mendapat ucapan selamat ulang tahun khusus dari istrinya, Michelle Obama, di Instagram. Pada tanggal 4 Agustus, mantan ibu negara memposting foto keluarga Obama dengan pose kasual dan menulis keterangan yang penuh kasih tentang pasangannya selama beberapa dekade.

“Dari semua pencapaian Anda, saya tahu bahwa menjadi ayah yang penuh kasih sayang untuk anak perempuan kita adalah yang terbaik,” tulis Michelle Obama di keterangan foto dirinya, Barack, dan dua putri mereka, Sasha dan Malia.

Di momen foto kasual itu, Barack Obama memberi Sasha tanda “telinga kelinci”, sementara Malia memasang wajah lucu. Michelle terlihat memukau, seperti biasa, dengan atasan halter tali spaghetti warna merah. 

Terima kasih karena tidak pernah membiarkan beban dunia menghalangi menjadi suami dan ayah yang luar biasa,” lanjut Michelle Obama, menambahkan, “Selamat ulang tahun ke-60, @BarackObama! ”

Terutama pasca tidak tinggal di Gedung Putih, keluarga Obama telah menggunakan Instagram untuk memperingati semua hari jadi dan ulang tahun keluarga mereka. Ketika Malia berusia 23 tahun awal musim panas ini, Barack dan Michelle memposting foto-foto masa lalu yang menggemaskan, seperti yang mereka lakukan ketika Sasha berusia 20 tahun. 

Untuk ulang tahun Barack (60 tentu merupakan tonggak sejarah), keluarga dilaporkan merencanakan pesta di Martha's Vineyard. Namun, mereka telah mengurangi di tengah kekhawatiran varian Delta COVID-19.

"Karena penyebaran baru varian Delta selama seminggu terakhir, keluarga Obama telah memutuskan untuk secara signifikan mengurangi acara untuk hanya menyertakan keluarga dan teman dekat," kata juru bicara Obama, Hannah Hankins, dalam sebuah pernyataan pada Agustus. “Tetapi, dia menghargai orang lain yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun mereka dari jauh dan berharap dapat segera bertemu dengan orang-orang.”

Baca: Meski Jarang Memasak di Rumah, Michelle Obama dan Suami Punya Masakan Andalan