29 Tahun Menikahi Michelle Obama, Barack Obama: Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpamu

Barack Obama bersama istri, Michelle Obama. Foto: Instagram/@barackobama

cinta

29 Tahun Menikahi Michelle Obama, Barack Obama: Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpamu

Senin, 4 Oktober 2021 07:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle Obama, istrinya, merayakan 29 tahun pernikahan pada Ahad, 3 Oktober 2021. Barack maupun Michelle menguntai pesan cinta yang romantis di akun media sosial mereka.

"Selamat ulang tahun pernikahan, Miche! Selama 29 tahun terakhir, saya senang melihat dunia Anda tidak hanya sebagai putri South Side, tetapi sebagai ibu, pengacara, eksekutif, penulis, Ibu Negara, dan sahabat saya," tulisnya di Instagram, Ahad malam waktu Amerika Serikat atau Senin dinihari waktu Indonesia.

"Saya tak bisa membayangkan hidup tanpamu," ucap pria 60 tahun ini mengakhiri pesan cintanya.

Barack juga mengunggah foto mesra mereka duduk di sofa krem di dalam ruangan. Tampak Barack merangkul bahu Michelle, sementara Michelle menyandarkan kepalanya di bahu Barack dan tangan kirinya memegang pinggang Barack.

Di slide berikutnya, Barack dan Michelle tampak belakang melihat ke arah jendela. Barack memeluk Michelle dari belakang.

Mengulik Instagramnya, Michelle Obama mengunggah foto yang sama dengan Barack dan disandingkan dengan foto lawas mereka dengan pose serupa.

"Bagaimana awalnya vs. bagaimana hal itu terjadi. Selamat ulang tahun pernikahan, Barack—mencintaimu! (emoji hati merah dan emoji wajah tersenyum dengan hati)," tulis Michelle sambil menyebutkan sang fotografer ialah Chynna Clayton.

Barack Obama dan Michelle Obama menikah pada 3 Oktober 1982. Keduanya pertama kali bertemu di firma hukum di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Kini keduanya telah dianugerahi dua putri, Malia Ann Obama (22 tahun) dan Natasha Obama (20 tahun).

Baca juga: Barack Obama Ulang Tahun, Michelle Obama: Suami Penuh Kasih dan Luar Biasa