Ungkapan Sayang Michelle Obama untuk Putri Sulungnya yang Berulang Tahun ke-24

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Michelle Obama unggah foto jadul bersama Malia untuk merayakan ulang tahun ke-24 anak sulungnya tersebut. Foto: Instagram/@michelleobama

Michelle Obama unggah foto jadul bersama Malia untuk merayakan ulang tahun ke-24 anak sulungnya tersebut. Foto: Instagram/@michelleobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan Hari Kemerdekaan Amerika setiap tanggal 4 Juli memiliki makna istimewa lainnya bagi keluarga Michelle Obama dan Barack Obama. Sebab di tanggal yang sama, mereka menjadi orang tua untuk kali pertama pada tahun 1998.

Malia Obama genap berusia 24 tahun pada Senin kemarin. Dan seperti biasa, orang tuanya tidak melewatkan waktu untuk merayakan "salah satu dari dua bayi paling sempurna yang pernah dilahirkan oleh siapa pun,"  tulis Michelle di dalam bukunya, Becoming. 

Di Instagramnya, Michelle membagikan foto dirinya memangku bayi Malia.

"24 tahun yang lalu, hari ini menjadi sangat istimewa ketika semangat luar biasa Anda hadir di dunia ini. Saya sangat bangga dengan keindahan, kepedulian, dan semangat kamu. Kamu telah menjadi wanita muda. Aku sangat mencintaimu! Dengan cinta, Ibumu," ungkap perempuan 58 tahun itu.

Sementara itu, mantan Presiden Amerika Barack Obama juga berbagi pesan manis untuk putrinya di akun Instagram resminya. "Selamat ulang tahun, Malia! Tidak peduli seberapa canggih, berprestasi, cantik, dan anggun Anda menjadi wanita muda—Anda akan selalu menjadi bayiku. Dan aku akan selalu ada di sini untuk mendukungmu."

Malia lulus dari Universitas Harvard musim semi lalu dan baru-baru ini ditunjuk oleh Donald Glover untuk menulis serial Amazon Prime Video barunya, Hive.

"Dia seperti, orang yang luar biasa berbakat," kata Glover kepada Vanity Fair pada Maret silam. "Dia benar-benar fokus, dan dia bekerja sangat keras."

Malia dikatakan berbagi pengalamannya untuk serial tersebut, dilaporkan tentang karakter esque Beyoncé. Sebelumnya, dia magang di Lena Dunham's Girls dan di Weinstein Company sebelum bekerja sebagai asisten produksi di serial drama fiksi ilmiah CBS, Extant.

"Saya merasa dia hanya seseorang yang akan segera mendapatkan hal-hal baik," tambah Glover. "Gaya penulisannya bagus."

Bulan lalu, keluarga Obama merayakan putri bungsu mereka, Sasha Obama, dengan foto-foto throwback untuk menghormati ulang tahunnya yang ke-21.

"Bayi saya telah tumbuh menjadi wanita muda yang cantik, mandiri, penyayang, dan sangat mampu," tulis Michelle Obama tentang Sasha di Twitter dan Instagram. "Selamat ulang tahun, Sasha!" tulis Barack Obama di unggahan terpisah. "Aku senang melihatmu tumbuh menjadi wanita muda yang cerdas, cantik, dan peduli. Dan berapa pun usiamu—kau akan selalu menjadi bayi perempuanku. Lihat pipi (menggemaskan) itu!"

Baca juga: Romantisnya Barack Obama dan Michelle Obama, Mereka Bertukar Pesan Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."