Gaya Pink dan Kedua Anaknya di iHeartRadio Music Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Willow Sage Hart, Pink dan Jameson Hart menghadiri Penghargaan Musik iHeartRadio di Los Angeles, California, AS 27 Maret 2023. REUTERS/Aude Guerrucci

Willow Sage Hart, Pink dan Jameson Hart menghadiri Penghargaan Musik iHeartRadio di Los Angeles, California, AS 27 Maret 2023. REUTERS/Aude Guerrucci

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Pink memboyong kedua anaknya, Willow Sage (11 tahun), dan Jameson Moon (6 tahun) ke karpet merah iHeartRadio Music Awards 2023 di Dolby Theatere, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin malam, 27 Maret 2023. Ibu dan anak itu tampil modis dengan signature style masing-masing.

Pelantun Raise Your Glass itu mengenakan busana serbaputih rancangan khusus Robert Wun yang terdiri dari blazer klasik dengan lengan berbelah dan sepasang celana panjang berlipat lebar.

Pink menata rambutnya dengan gaya mohawk khasnya. Dia juga melengkapi penampilan dengan anting-anting emas dan kalung rantai berkilau.

Sementara itu, Willow tampil bak princess rocker dalam balutan gaun tile berjenjang merah muda dengan capelet manik-manik tipis. Sentuhan rocker diwakili sepasang sepatu bot Dr. Martens warna hitam.

Sedangkan untuk Jameson, ia memilih kaus putih di bawah rompi abu-abu, dan celana panjang yang serasi. Ia juga memakai sepatu kets putih untuk melengkapi penampilannya.

Momen Fashion Lucu

Menyebut anak-anak sebagai "rombongan", Pink mengobrol dengan pembawa acara karpet merah iHeartRadio sebelum pertunjukan, berbagi momen fashion lucu sejak awal kariernya.

Disjoki atau DJ Jojo dari Kiss FM mengenang dengan Pink tentang momen yang mereka bagikan saat penyanyi There You Go itu bersemangat saat mereka memutar lagunya di radio — dan melakukan gerakan meroda di jalan.

“Pink sangat bersemangat sampai-sampai Anda berlari mondar-mandir di Riverside Drive di Burbank, California, Amerika Serikat” kenang Jojo, seperti dikutip dari Page Six, Senin, 27 Maret 2023.

“Yup, melakukan gerakan meroda,” sela Pink. “Aku memakai gaun sweter! Saya masih ingat apa yang saya kenakan.”

Penyanyi What About Us itu mungkin tidak lagi menjadi penggemar gaya rajutan.

Pink menerima Icon Award dari iHeartRadio malam ini, dan juga akan tampil di acara penghargaan. Dia memberi tahu Jojo bahwa nasihat terbaik yang dia berikan kepada musikus lain adalah jadikan dirimu sendiri yang sebenarnya.

Pilihan Editor: Kala Merasa Kewalahan menjadi Ibu, Begini Cara Pink Atasinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."