Gaya Trendi Agnez Mo di iHeartRadio Music Awards 2024, Nuansa Monokrom dan Tas Gucci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Gaya Agnez Mo saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024, LA, Senin, 1 April 2024. Foto: Instagram Story/@agnezmo.

Gaya Agnez Mo saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024, LA, Senin, 1 April 2024. Foto: Instagram Story/@agnezmo.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo menghadiri acara iHeartRadio Music Awards 2024 di Los Angeles, Amerika, Senin, 1 April 2024. Dia jadi salah satu artis yang berjalan di red carpet di Dolby Theatre, bersama bintang Hollywood di antaranya JoJo Siwa, Jelly Roll dan Avril Lavigne.

Gaya Agnez Mo tampak trendi dengan balutan serba putih. Dia mengenakan crop blazer putih dengan dalaman tanktop hitam. Bawahannya berupa celana cargo putih yang oversized. Tangannya dibalut kaos kulit berwarna hitam sampai siku.

Gaya monokromnya didukung oleh rambut hitam yang dibiarkan terurai ke belakang dan belahan kanannya menjuntai ke samping. Adapun aksesoris yang dipakai perempuan 37 tahun itu yakni anting dan kalung berwarna silver, senada dengan tas Gucci yang ia tenteng.

Hiasannya tampak muda dan anggun dengan lipstik berwarna alami. Makeup Agnez terlihat segar namun tetap bold dengan warna cerah.

Saat di karpet itu, Agnez Mo diwawancarai oleh pewarta iHeartRadio. Konten berjudul "What's in Agnez Mo's Bag?" itu ditayangkan di Instagram Reels iHeartRadio dan akun Agnez Mo.

Saat ditanya apa isi tasnya? Agnez dengan sigap dan ramah membuka tas Gucci Blondie Mini Shoulder miliknya. Pertama dia mengeluarkan dompet kartu berwarna hitam. Berikutnya ada passport, lipbalm, serta bedak padat.

Pada ajang iHeartRadio Music Awards 2024, Agnez Mo masuk dalam salah satu nominasi, yaitu kategori Best Fan Army. Dalam nominasi ini Agnez Mo bersaing dengan musisi ternama di industri musik internasional seperti Harry Styles, Taylor Swift, Beyonce, Big Time Rush, Olivia Rodrigo, BTS, Ateez, Louis Tomlinson, Nicki Minaj, Selena Gomez, dan Niall Horan.

Pilihan Editor: Kaleidoskop 2023: Fashion Ikonik Artis Indonesia, Kebaya Janggan ala Dian Sastro hingga Dress Batik Agnez Mo

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."