Kala Merasa Kewalahan menjadi Ibu, Begini Cara Pink Atasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi, Pink bersama kedua anaknya. Foto: Instagram/@pink

Penyanyi, Pink bersama kedua anaknya. Foto: Instagram/@pink

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Pink mengaku ada masa-masa ia merasa kewalahan menjadi ibu. Ia dianugerahi dua anak, Willow Sage, 10, dan Jameson Moon, 5. Kala kewalahan melanda, Pink akan menenangkan diri di kamar kecil.

"Saya sering menangis di kamar kecil," ujarnya saat mengobrol tentang kemitraan barunya dengan aplikasi Calm di People edisi minggu ini

"Inilah masalahnya ketika Anda tidak memiliki batasan di rumah Anda saat saya akan masuk mandi dan melakukan percakapan keras dengan diri sendiri, lalu saya akan berbalik dan Willow berdiri di sana menatap saya terus-terusan," imbuh perempuan 42 tahun itu.

"Kami benar-benar perlu mendapatkan lebih banyak kunci di rumah ini," lanjutnya sambil bercanda.

Kala anak-anak mengikutinya ke kamar mandi, ia akan menjelaskan bahwa ini adalah sesi pribadinya, bukan pertemuan keluarga. 

"Aku kewalahan sepanjang waktu," imbuh penyanyi Raise Your Glass itu. "Saya seorang ekstrovert. Saya memproses dengan keras dan putri saya adalah seorang introvert dan saya tidak tahu apa yang dia pikirkan sepanjang waktu."

Mengingat putrinya introvert, Pink kadang-kadang kesulitan untuk mendalami keinginan atau perasaannya. Maka dari itu, ia kerap mencari informasi ke teman sepermainan putrinya.

"Saya tahu bahwa kadang-kadang saya akan belajar lebih banyak tentang putri saya dari temannya yang bersama dan tidak apa-apa," jelasnya.

Sebagai informasi, Pink dan Carey Hart menikah pada 7 Januari 2006. Dua tahun lalu, saat merayakan 14 tahun pernikahannya, mereka memilih mengendarai sepeda motor di Ojai, California sembari mempromosikan acara penggalangan dana lelang.

Baca juga: Pink Menolak Botox: Saya Ingin Anak-anak Mengetahui Wajah Marah Seorang Ibu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."