Gaya Taylor Swift di iHeartRadio Music Awards 2023, Busana Berlapis Kristal Plus Hoodie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift menerima penghargaan Song of the Year di iHeartRadio Music Awards di Los Angeles, California, AS, 27 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Taylor Swift menerima penghargaan Song of the Year di iHeartRadio Music Awards di Los Angeles, California, AS, 27 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift mengambil jeda dari Eras Tour-nya untuk menghadiri acara penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2023 pada Senin malam, 27 Maret 2023 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi 33 tahun itu tampil memikat dalam balutan busana berlapis kristal. Pakaian yang dikenakannya tampak seperti jumpsuit, namun sebenarnya terdiri dari  jaket, celana, dan sepatu bot berlapis kristal dari Alexandre Vauthier Couture. Disebut penampilan busana Swift terinspirasi dari model Grace Jones.

Dari tata rambut, Swift tampil sleek dengan gaya rambut yang halus dan lurus, melengkapi momen fashion futuristiknya dengan tata rias smokey keperakan, lipstik nude yang mengilap, dan manikur warna-warni serta dengan perhiasan KatKim.

Tak hanya dari segi busana, kehadiran Swift di iHeartRadio Music Awards 2023 juga mencetak sejarah untuk dirinya. Karena dia dianugerahi Innovator Awards. Penerima sebelumnya termasuk Justin Timberlake, Pharrell Williams, U2, Bruno Mars, Chance the Rapper, dan Alicia Keys.

Pidato Kemenangan

Dalam pidato kemenangan, pelantun Shake It Off itu mengatakan untuk memberi izin kepada diri sendiri untuk gagal.

"Saya sangat tersanjung dengan penghargaan ini. Jadi terima kasih banyak kepada iHeart karena telah memberikan ini kepada saya," kata Swift, dalam pidato kemenangannya saat naik ke atas panggung.

"Saya tidak pernah, sekali pun, bangun di pagi hari dan berpikir, 'Kamu tahu apa yang akan saya lakukan hari ini? Saya akan berinovasi dalam beberapa hal,'" candanya.

"'Hal-hal perlu diinovasi dan saya akan menjadi orang yang melakukannya.' Tetapi yang saya lakukan adalah mencoba membuat keputusan yang tepat untuk saya saat itu, apakah itu pernah berhasil dilakukan sebelumnya atau tidak.

Taylor Swift menerima penghargaan Song of the Year di iHeartRadio Music Awards di Los Angeles, California, AS, 27 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

"Dan saya pikir mungkin itu kuncinya, karena seringkali di industri mana pun, orang mencari preseden atau data yang menunjukkan ide ini bagus atau layak. Orang-orang menginginkan contoh sesuatu yang berhasil sebelumnya. Tapi saya pikir ide atau gerakan atau pilihan paling keren adalah yang baru, yang menjadi preseden baru," tambah Swift.

Dia mereferensikan peralihan genre-nya sendiri dari country ke pop, serta keputusannya untuk merekam ulang musiknya, yang didukung oleh penonton dengan tepuk tangan.

"Mereka menyoroti pilihan yang saya buat yang berhasil, yang ternyata merupakan ide bagus," lanjutnya. "Tapi saya benar-benar ingin semua orang tahu, terutama anak muda, bahwa ratusan atau ribuan ide bodoh yang saya miliki adalah yang membawa saya ke ide bagus saya. Anda harus mengizinkan diri sendiri untuk gagal.

"Saya berusaha sekeras yang saya bisa, untuk tidak gagal, karena itu memalukan, tapi saya memberikan izin untuk diri saya sendiri, dan Anda juga harus melakukannya. Jadi, santai saja dan buat saja pilihan yang tepat yang terasa tepat untuk Anda. Dan suatu hari nanti, seseorang mungkin berpikir bahwa Anda telah inovatif. Terima kasih banyak untuk ini," ujar Swift.

Selain Innovator Award, Swift juga meraih penghargaan Lagu Terbaik Tahun ini atau Song of The Year berkat Anti-Hero. Dia juga dinominasikan sebagai Artist Terbaik Tahun Ini atau Artist of The Year, Lirik Terbaik atau Best Lyrics, Video Musik Terbaik atau Best Music Video, berkat lagu Anti-Hero. Nominasi lainnya adalah Best Fan Army, TikTok Bop of The Year (Bejeweled), dan Favorite Use of a Sample (Question…?).

Baca juga: Berkat Album Midnights, Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard Hot 100

Tur Eras

Swift baru saja memulai Eras Tour-nya yang sangat dinantikan, yang dimulainya di Glendale, Arizona awal bulan Maret dengan pertunjukan selama tiga jam yang menampilkan hits yang tak terhitung jumlahnya dari masing-masing dari 10 albumnya Eras.

Setelah lebih dari empat tahun istirahat dari tur (sebagian besar karena pandemi), Swift kembali ke panggung dengan 44 lagu yang dia nyanyikan sambil menampilkan sejumlah penampilan berkilauan, termasuk bodysuit dan blazer dari Versace, serta gaun dan jubah Etro.

Taylor Swift membuka Eras Tour dengan pertunjukan selama 3 jam, 44 lagu, dan 11 kali ganti kostum pada Jumat, 17 Maret 2023 di Arizona, Amerika Serikat. (Instagram/@taylorswift)

"Saya akan menebak dengan liar dan berkata, bahwa jika Anda berada di sini malam ini, ada peluang yang cukup bagus bahwa Anda melakukan banyak upaya untuk bersama kami malam ini, apakah itu benar," tanya Swift kepada penontonnya. malam pertama.

"Yah, pertama-tama, izinkan saya mengatakan, atas nama saya dan setiap pemain yang Anda lihat di panggung ini - semua band, semua kru, setiap orang yang telah mengadakan tur ini selama bertahun-tahun - terima kasih dari lubuk hati kami karena ingin bersama kami di malam pertama."

Menjelang pertunjukan, Talyor Swift diketahui memberikan sumbangan kejutan ke Arizona Food Bank Network, dan kemudian memberikan uang ke bank makanan yang berbasis di Nevada, Three Square, sebelum pertunjukannya di Las Vegas.

Pilihan Editor: Ekspresi Taylor Swift Raih Penghargaan AMA 2022, Bahagia dan Terus Berkarya

PEOPLE | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."