Unggahan Aliya Rajasa Menandai Ulang Bulan Ketiga Alisha Prameswari Yudhoyono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa berbagi kebahagiaan menandai tiga bulan putrinya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Lewat unggahan Instagramnya bersama akun Eby Kids, Aliya unggah pesan manis untuk anak keempatnya yang berusia tiga bulan pada akhir Oktober silam.

"Baby Alisha turns 3 months old (bayi Alisha berusia tiga bulan) (emoji bunga)," tulisnya mengawali keterangan video yang diunggah pada Instagram pada Selasa, 1 November 2022. 

"Enggak kerasa our beautiful baby Alisha udah 3 bulan Gais," ujar istri Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau akrab disapa Ibas itu.

"Semoga Baby sehat selalu, semakin syantikk dan cutie, semakin pinter juga ya Baby. We You Alisha sayang si gumush yang penuh ekspresi," doa perempuan  36 tahun ini. 

Di unggahan itu, Aliya juga menyertakan video menggemaskan bayi Alisha mengenakan gaun tanpa lengan motif bunga dan bando motif senada. Alisha juga memakai sepatu mengilap dan kaus kaki putih berenda. Di video tersebut, Alisha tampak berbaring di sisi kiri buket bunga berbentuk angka tiga sesuai usia Alisha. 

Aliya Rajasa melahirkan Alisha lewat operasi caesar pada 22 Juli 2022. Lewat akun Instagramnya, Aliya dan Ibas umumkan kelahiran Alisha. 

"Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY. Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun," tulis unggahan bersama Aliya dan Ibas. 

Empat hari setelah melahirkan, Aliya bagikan seputar kelahiran Alisha yang lebih awal dari Hari Perkiraan Lahiran (HPL) dan kerinduannya ditemani ibu mertua, Ani Yudhoyono saat melahirkan. Seperti diketahui Ani Yudhoyono wafat pada 1 Juni 2019 akibat kanker darah. 

Sebagai informasi, Aliya Rajasa dan EBY juga orang tua dari Airlangga Satriadhi Yudhoyono, 9, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, 7, dan Gayatri Idalia Yudhoyono, 4.

Baca juga: Curhat Aliya Rajasa usai Melahirkan Anak Keempat, Ada Pesan Rindu Memo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."