Gaya Modis Nikita Willy dan Aliya Rajasa Gendong Bayi Pakai Kain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nikita Willy bersama anaknya,  Issa Xander Djokosoetono (tangkapan layar YouTube)

Nikita Willy bersama anaknya, Issa Xander Djokosoetono (tangkapan layar YouTube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada berbagai jenis gendongan yang dapat digunakan ibu untuk membawa bayinya. Kain jarik tetap menjadi favorit para ibu untuk menggendong anaknya, termasuk Nikita Willy.

Dalam sebuah unggahannya Nikita terlihat kece meski menggendong sang anak dengan kain jarik. Nikita terlihat mengenakan sweater abu gari-garis yang dipadu dengan celan jeans hitam ketat. Tak lupa ia memakai sepatu boots hitam bertali yang membuatnya terlihat lebih modis. 

Biasanya kain jarik identik dengan motif tradisional. Namun tentu sangat berbeda saat ibu satu anak ini mengenakannya. Ia tampak tetap modis dengan kain jarik merah di bahunya. Motif kain itu juga tak berlebihan. Cukup simpel dengan gambar jerapah di beberap titik. Sang anak yang kerap disapa Baby Izz juga terlihat bahagia saat digendong sang ibu. 

Potret Nikita yang menggendong bayi menggunakan kain ini lantas menuai pujian dari warganet. 

Nikwil walaupun gendong isa pake jarik vibesnya bisa oke banget gitu ya,” kata @dinnafarad*** memuji.

“Masha Allah ..ibu isa pinter pake selendang,” tutur @idayahrose6*** kagum pada cara Nikita menggendong sang anak.

Tak hanya Nikita Willy, Aliya Rajasa Baskoro juga nampak terlihat menggendong bayinya menggunakan kain. Serupa dengan Nikita Willy, namun yang membedakan hanya di warna kainnya. Aliya nampak terlihat mengenakan kemeja beige casualnya dengan rok bermotif leopard serta sandal santai merahnya.

Tampilannya yang casual tetap modis dengan menggunakan kain pink yang digunakan untuk menggendong bayinya. Kedua artis tanah air itu tetap menerapkan gaya tradisional ala menggendong bayi tetapi tetap modern. 

Baca: Putra Nikita Willy Jalani Momen Tedak Siten, Ini Maknanya

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."