Aliya Rajasa Menawan Pakai Kebaya Lilac di Akikah Anak Keempatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono beserta kakak iparnya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan, di acara akikah anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

(paling kiri) Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono beserta kakak iparnya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan, di acara akikah anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa dan suami, Edhie Baskoro Yudhyono alias Ibas mengadakan acara akikah anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono, pada Kamis, 1 September 2022. Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, acara yang bertempat di gelanggang olahraga itu, tampak dihadiri anggota keluarga Yudhoyono lainnya.

Selain mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, juga terlihat kakak iparnya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. Tak ketinggalan ketiga kakak Alisha, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Orang tua Aliya, Hatta Rajasa beserta Okke, dan adik Aliya, Siti Noor Azima Rajasa atau akrab disapa Mimaa pun hadir di acara tersebut.

Diiringi lantunan salawat nabi, sesi potong rambut Alisha dilakukan dengan khidmat. Terlebih dahulu, Aliya menyampirkan songket Palembang di bahu kirinya sebelum menggendong Alisha. Setelah itu, tampak Ibas menjadi orang pertama yang memotong rambut Alisha. 

Terlebih dahulu ia mengecup lembut pipi putrinya. Selanjutnya, giliran SBY yang memangkas rambut cucu kelimanya. Selesai dari SBY, Aliya menuju ke Hatta Rajasa dan Okke Rajasa. 

Selain para sesepuh, AHY beserta Annisa juga memangkas rambut keponakannya yang lahir pada Juli silam.

Di acara tersebut, Aliya sekeluarga kompak berbusana warna ungu lilac. Khusus Aliya, perempuan 36 tahun itu tampak memakai kebaya model kartini berdetail kancing depan model mutiara dan lengan model puff hingga siku. Ia memadukan kebaya tersebut dengan kain dan selendang warna senada kebaya.

Aliya menata rambutnya dengan sanggul model modern. Riasannya tampak cerah dengan pulasan lipstik warna merah. Ia melengkapi penampilannya dengan anting mutiara, beberapa gelang, dan cincin. 

Sebagai informasi, Aliya Rajasa dan Ibas menikah pada 24 November 2011. Aliya melahirkan Alisha lewat operasi caesar pada 22 Juli 2022. Sama seperti ketiga buah hati sebelumnya, Aliya juga memberikan Air Susu Ibu atau ASI kepada Alisha. Tepat di perayaan satu bulan Alisha, Aliya ungkap makna menyusui. 

"Breastfeeding is a gift that lasts a lifetime (menyusui adalah anugerah seumur hidup)," tulis Aliya Rajasa di Instagram pada 22 Agustus 2022.

Baca juga: Aliya Rajasa Ungkap Reaksi Suami Dikaruniai Anak Keempat: Bak Pengantin Baru yang...

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."