Aliya Rajasa Rayakan Satu Bulan Alisha, Unggah Pesan Cinta dan Makna Menyusui

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap ibu punya cara tersendiri mengungkapkan rasa cintanya di momen pertambahan usia buah hati. Aliya Rajasa unggah beberapa foto Alisha dan kebersamaan mereka berdua menandai momen satu bulan anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono, pada Senin, 22 Agustus 2022.

Menilik di halaman Instagramnya, Aliya unggah beberapa foto Alisha memakai gaun krem dan bando pita warna senada. Alisha tampak berbaring di atas karpet. Di samping kanannya terdapat dekorasi bunga bentuk angka satu yang mewakili usianya, dan boneka di samping kirinya.

Beralih ke Instagram Stories-nya, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu bagikan dua foto ia bersama bayi Alisha. Di foto pertama, tampak samping Aliya menggendong Alisha. Di foto itu, Alisha tampak melihat ke arah kamera. Di keterangan foto tersebut, Aliya utarakan pesan cinta yang singkat. 

Aliya Rajasa unggah dedicated post menandai satu bulan anak keempatny,a Alisha Prameswari Yudhoyono, pada Senin, 22 Agustus 2022. Foto: Instagram/@ruby_26

"One month of holding you tight. Never let go (Satu bulan memelukmu erat. Tidak pernah ku lepas)," tulisnya disertai emoji wajah bahagia penuh hati dan tagar #22Agustus2022.

Di foto selanjutnya, Aliya bagikan foto hitam putih Alisha tengah menyusu kepadanya. Di keterangan fotonya, adik ipar Annisa Pohan itu ungkap makna menyusui baginya. "Breastfeeding is a gift that lasts a lifetime (menyusui adalah anugerah seumur hidup)," tulis putri Hatta Rajasa dan Okke Rajasa itu.

Aliya diketahui memberi air susu (ASI) eksklusif selama dua tahun kepada ketiga buah hati sebelumnya, yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Tangkap layar Instagram Aliya Rajasa, pada Senin, 22 Agustus 2022. Foto: Instagram/@ruby_26

Satu hari sebelum satu bulan Alisha, Aliya unggah beberapa foto anggota keluarga bersama-sama merawat Alisha. "Berbagi tugas Sedikit cerita di rumah #EBYFamily," tulisnya mengawali keterangan foto yang diunggah pada Ahad, 21 Agustus 2022.

Alisha tampak berjemur di pagi hari ditemani ayahnya, Ibas. Setelah itu, Gayatri membantu menyisir Alisha usai dimandikan Alisha. Si sulung Airlangga juga membantu menggendong Alisha usai makan. Dan, Aliya juga bagikan momen indah Sakti menemani Alisha yang terlelap tidur. 

"Their love and support means the world to Alisha (Cinta dan dukungan mereka sangat berarti bagi Alisha)," tutupnya di keterangan foto.

Sebagai informasi, Aliya Rajasa melahirkan Alisha lewat operasi caesar pada 22 Juli 2022. Sehari kemudian, ia dan Ibas kompak berbagi kebahagiaan menjadi orang tua yang dikaruniai anak keempat lewat akun media sosial masing-masing.

Baca juga: Curhat Aliya Rajasa usai Melahirkan Anak Keempat, Ada Pesan Rindu Memo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."