Katherine Schwarzenegger dan Suami Ingin Punya Banyak Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor Chris Pratt berpose dengan Katherine Schwarzenegger di karpet merah pada pemutaran perdana dunia film

Aktor Chris Pratt berpose dengan Katherine Schwarzenegger di karpet merah pada pemutaran perdana dunia film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, 22 April 2019. Chris diketahui pernah menikah dengan artis Anna Faris, namun berpisah pada 2017. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah pasangan menyukai konsep keluarga dengan banyak anak. Penulis, Katherine Schwarzenegger dan suami yang juga aktor Hollywood, Chris Pratt salah satunya. Pasangan suami istri yang menikah tiga tahun lalu itu berharap punya banyak anak. Tak hanya sekali, keinginan tersebut kerap diutarakan, bahkan sebelum pernikahan.

'Saya suka gagasan memiliki banyak anak di sekitar kami," ucap putri Arnold Schwarzenegger itu saat diwawancarai Us Weekly pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt telah dikaruniai dua putri, yakni Lyla, 2 tahun, dan Eloise, 4 bulan. Sementara itu, Chris juga ayah dari Jack, 10 tahun, buah hatinya dengan sang mantan istri, Anna Faris.

Keinginan Katherine memiliki banyak anak itu juga berkaca dari kedua orang tuanya, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver, yang memiliki empat anak. Mereka mengurus anak-anaknya sendiri dan berhasil menciptakan kehangatan keluarga besar hingga saat ini. Gambaran itulah yang menjadi contoh dan menginspirasinya.

“Saya merasa sangat beruntung. Bisa melihat bagaimana dia (ibunya) menyeimbangkan semuanya. Banyak belajar dari dia,” ucap penulis buku Gift of Forgiveness itu.

Meski berharap punya banyak anak, Katherine berserah kepada ketetapan Tuhan. "Apa pun yang Tuhan rencanakan untuk kami adalah apa yang akan kami lakukan," tuturnya.

Senada dengan Katherine, Pratt pun berharap punya banyak anak. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai Entertainment Tonight pada Januari 2019, beberapa bulan sebelum pernikahan. "(punya) Banyak anak. Mungkin lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk bekerja, dan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk menikmati hidup,” jawabnya saat ditanya gambaran masa depannya.

Katherine dan Pratt menikah pada Juni 2019. Tak lama kemudian, keduanya menyambut Lyla pada Agustus 2020. Di momen kelahiran anak pertamanya, aktor 43 tahun itu kembali menyuarakan ingin memiliki lebih banyak anak.

Kemudian beberapa hari sebelum Eloise lahir di bulan Mei 2022, Pratt bercanda kepada Entertainment Tonight bahwa dia dapat melihat dirinya memiliki puluhan bayi.

“Dia selalu benar-benar menginginkan keluarga besar,” ujar lawan main Pratt di film Jurassic World: Dominion, Bryce Dallas Howard, menimpali saat itu. “Dan saya dari keluarga besar, jadi saya sangat menyukainya. Aku suka itu untukmu.”

Hingga saat ini, Katherine dan Chriss sepakat untuk menyembunyikan wajah anak-anak mereka di media sosial. Alasannya adalah menjaga privasi buah hati dan menciptakan suasana pengasuhan yang sama seperti pada umumnya, ungkap Katherine dalam wawancaranya dengan Today pada Maret 2021. Meskipun demikian, di akun Instagramnya, Katherine Schwarzenegger tak pelit mengunggah beberapa foto kedua bocah perempuan itu tampak belakang saat digendong, dipeluk ataupun bermain bersama. 

PAGE SIX

Baca juga: Curhat Katherine Schwarzenegger Jadi Ibu: Bab Baru yang Menarik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."