Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Kedua: Kami Merasa Sangat Diberkati

Chriss Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger, Foto: Instagram Chris Pratt.

keluarga

Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Kedua: Kami Merasa Sangat Diberkati

Senin, 23 Mei 2022 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebriti Hollywood. Pasangan aktor Chris Pratt dan penulis Katherine Schwarzenegger dikaruniai anak kedua pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu, 21 Mei 2022. Mereka bagikan kabar bahagia itu di akun media sosial masing-masing.

"Kami sangat senang mengumumkan kelahiran putri kedua kami, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt. Kami merasa sangat diberkati dan bersyukur," tulis mereka di akun Instagram, Ahad, 22 Mei 2022 waktu Amerika Serikat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Chris dan Katherine diketahui juga orang tua dari putri berusia 21 bulan, Lyla Maria. Sementara Pratt adalah ayah dari putra Jack, 9½, dengan mantan istrinya, Anna Faris.

Sumber mengonfirmasi kepada People pada bulan Desember tahun lalu bahwa Katherine dan Chris tengah menanti anak kedua. "Mereka selalu berharap Lyla punya saudara lagi. Mereka merasa sangat diberkati," kata orang dalam itu.

Sumber itu mengatakan bahwa Katherine "suka menjadi seorang ibu. "Lyla adalah dunianya. Dia memiliki bantuan, tetapi juga sangat aktif," jelasnya

Pada bulan Desember, Katherine muncul di podcast PEOPLE Every Day, di mana dia terbuka mengisahkan pengalaman berkah menjadi ibu.

"Saya selalu ingin menjadi seorang ibu dan saya selalu sangat menantikan saat ini dalam hidup saya dan sangat bersemangat tentang hal itu," katanya. "Dan saya merasa sangat diberkati untuk dapat mengalaminya dan juga mengalaminya dengan suami saya, dan dia adalah yang terbaik," ungkapnya.

Sebagai informasi, Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt perdana unjuk kemesraan sebagai pasangan di publik pada akhir 2018. Tak menunggu lama, awal Januari 2019, Chris melamar Katherine dengan cincin pertunangan bertahtakan berlian senilai sekitar USD 150 ribu sampai USD 175 ribu atau mencapai Rp2,5 miliar. Keduanya menikah pada 8 Juni 2019.

Baca juga: Curhat Katherine Schwarzenegger Jadi Ibu: Bab Baru yang Menarik