Perlengkapan Sepeda, Kado Natal Katherine Schwarzenegger untuk Chris Pratt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chriss Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger, Foto: Instagram Chris Pratt.

Chriss Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger, Foto: Instagram Chris Pratt.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang Natal 2021, penulis Katherine Schwarzenegger mengisahkan sejumlah kado Natal berkesan yang diterimanya. Menurutnya, salah satu kado favoritnya adalah kenang-kenangan manis dari pernikahannya dengan sang suami, Chris Pratt di tahun 2019.

“Sepupu saya Molly memberi saya sebuah ornamen dengan lukisan foto pernikahan kami di atasnya dari seorang wanita yang dia temukan di Etsy. Itu adalah Natal pertama kami sebagai pasangan menikah, dan hadiahnya sangat istimewa,” kata perempuan 31 tahun itu dikutip dari laman Page Six, Jumat, 3 Desember 2021.

Schwarzenegger dan Pratt, yang pada tahun 2020 menyambut anak pertama mereka, Lyla, juga memiliki perhiasan sentimental yang didedikasikan untuk bayi perempuan mereka.

"Kakakku memberiku hiasan tahun lalu untuk Natal pertama putriku dan itu membuatku menangis," jelas putri Arnold Schwarzenegger itu. "Saya jelas menyukai ornamen."

Lantas, kado Natal apa yang disiapkan Katherine untuk Pratt? Tahun ini, Katherine memberikan perlengkapan sepeda untuk mendukung hobi bersepeda Pratt belakangan ini.

“Dia benar-benar suka bersepeda akhir-akhir ini, jadi saya memberinya beberapa perlengkapan untuk itu,” ungkap Katherine

Bicara soal kado Natal, Katherine mengungkapkan bahwa tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memberikan hadiah yang bagus. Hal itu dia pelajari sejak awal dari ibunya, Maria Shriver.

“Ketika saya masih kecil, ibu saya selalu suka ketika kami memberikan dia kartu ucapan atau memberinya kupon untuk makan malam atau makan siang hanya untuk kami,” kenangnya.

“Seiring bertambahnya usia, saya memiliki pandangan baru tentang hadiah dan orang-orang sangat menyukainya. Apa itu? Hadiah waktu!” tandas Katherine Schwarzenegger.

Baca juga: Curhat Katherine Schwarzenegger Jadi Ibu: Bab Baru yang Menarik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."