Katherine Schwarzenegger Rutin Merawat Kulit di Pagi dan Malam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger bersemi di musim panas 2018. Mengutip laman Town and Country Mag, ibunda Katherine Schawarzenegger, Maria Shiver berperan sebagai mak comblang. Instagram/@Katherineschwarzenegger

Hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger bersemi di musim panas 2018. Mengutip laman Town and Country Mag, ibunda Katherine Schawarzenegger, Maria Shiver berperan sebagai mak comblang. Instagram/@Katherineschwarzenegger

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Katherine Schwarzenegger berbagi tips merawat kulit melalui blognya www.katherineschwarzenegger.com. Tunangan Chriss Pratt itu awalnya hanya sesekali atau sesempatnya saja merawat kulit. Namun setelah merasakan manfaatnya, dia lebih rutin melakukan perawatan kulit yang ringan untuk dilakukan setiap hari.

"Sekarang saya rutin merawat kulit setiap pagi dan malam, dan kulit saya terlihat sangat baik," kata Katherine Schwarzenegger. Rutinitas perawatan kulit putri aktor Arnold Schwarzenegger ini diawali dengan micellar water.

Menurut Katherine Schwarzenegger, micellar water sangat baik untuk kulit kering karena menghidrasi sekaligus menyegarkan, membersihkan kotoran, dan makeup di wajah. Setelah memakai micellar water, gunakan losion dari merek yang sama.

Katherine Schwarzenegger memilih losion yang mengandung yuza dan antioksidan. Kedua kandungan ini dianggap mampu melembapkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit. Dilanjutkan dengan krim mata untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, garis-garis halus, dan mata bengkak.

Katherine Schwarzenegger. Instagram/@Katherineschwarzenegger

Mengenai pelembap, Katherine Schwarzenegger tidak mematok produk tertentu asalkan mengandung minimal SPF 46. Hanya saja, dia mengaplikasikannya dengan cara yang berbeda. Wanita 29 tahun ini menggunakan kuas makeup ketika memakai pelembap. "Tangan tetap bersih dan rasanya luar biasa," kata Katherine Schwarzenegger.

Adapun perawatan kulit di malam hari, menurut Katherine Schwarzenegger tak jauh beda dari pagi hari. Dia membersihkan wajah dengan cleansing oil, lalu menggunakan krim mata dari bahan alami, seperti kiwi, mangga dan jeruk.

Dilanjutkan dengan penggunaan serum yang mengandung vitamin C dan bahan lain yang melindungi kulit dari radikal bebas. Supaya kulit lebih lembap, Katherine Schwarzenegger memakai face oil, seperti rosehip oil dan argan oil, serta masker wajah.

Artikel terkait:
Cincin Lamaran Katherine Schwarzenegger Senilai Rp 2,5 Miliar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."