Curhat Katherine Schwarzenegger Jadi Ibu: Bab Baru yang Menarik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katherine Schwarzenegger. Instagram/@katherineschwarzenegger

Katherine Schwarzenegger. Instagram/@katherineschwarzenegger

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penulis Katherine Schwarzenegger tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Ia dan suaminya, aktor Chriss Pratt, dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 9 Agustus 2020. Mereka menamai sang putri, Lyla.

Katherine mengatakan bahwa keluarganya banyak membantu dalam merawat Lyla, termasuk kedua orang tuanya Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger. Saudara Katherine lainnya juga tak mau ketinggalan merawat Lyla.

"Kakak perempuan saya adalah bibi yang pandai dan kedua saudara laki-laki saya, Patrick dan Christopher, adalah paman yang sangat baik baginya," katanya dikutip dari Entertainment Tonight, Rabu, 14 April 2021.

Katherine menjelaskan bahwa ia sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, terlebih sejak kelahiran Lyla. "Tapi bisa menghabiskan waktu yang benar-benar berkualitas dengan keluarga saya adalah anugerah yang luar biasa dan tentu saja melihat suami saya berperan sebagai ayah perempuan juga sangat indah, jadi semuanya sangat menyenangkan," ungkap perempuan 31 tahun itu.

Selain merasakan lebih erat dengan keluarga, kehadiran Lyla juga membuat Katherine belajar banyak hal tentang anak dan pengasuhan.

Baca juga: Cincin Lamaran Katherine Schwarzenegger Senilai Rp 2,5 Miliar

"Seiring bertambahnya usia (anak), bisa melihat peluang yang berbeda dan bab baru yang menarik. Bab menjadi ibu ini benar-benar luar biasa bagi saya. Saya telah menikmati setiap menitnya dan saya benar-benar menyukainya," ujarnya.

Meski menikmati rutinitas menjadi seorang ibu, Katherine tak melupakan anjing kesayangannya, Maverick. Menurutnya, Maverik bisa beradaptasi dengan perubahan perannya sebagai ibu saat ini.

Diketahui Katherine tengah bekerja sama dengan merek makanana hewan, Canidae Premium Pet Food untuk kampanye Sustain the Goodness dan peluncuran lini Sustain baru mereka. Katherine merasa cocok bermitra dengan Canidae karena memiliki semangat yang sama soal gaya hidup berkelanjutan.

"Maverick selalu dan terus menjadi prioritas besar dalam hidup saya, itulah mengapa, bagi saya, ketika saya bekerja dengan merek berbeda dan dapat melihat semua hal hebat yang dilakukan Canidae. Itu benar-benar penting bagi saya bahwa Maverick juga memberikan persetujuan dengan makanan apa pun yang akan saya berikan kepadanya," tukas penulis terlaris The Gift of Forgiveness.

Katherine juga tetap meluangkan waktu untuk mendukung minatnya, termasuk keberlanjutan dan advokasi hewan. Dia mendorong orang untuk mengadopsi satu kebiasaan baru setiap hari untuk mempertahankan kebaikan planet bumi. Menurutnya, perubahan sekecil apa pun berdampak pada lingkungan dan setiap orang merasa berdaya.

"Berusaha melakukan satu hal setiap hari yang akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, apakah itu menggunakan botol air yang dapat digunakan kembali atau mematikan lampu," imbaunya.

Belakangan ini, Katherine Schwarzenegger juga membagikan cerita lewat serial Instagram Live bertajuk "Before, During & After Baby".

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."