Putrinya Ulang Tahun ke-5, Alexis Ohanian: Kamu Membuatku menjadi Pria yang Lebih Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alexis Ohanian bersama anak pertamanya dengan Serena Williams, Alexis Olympia Ohanian Jr. Foto: Instagram/@alexisohanian

Alexis Ohanian bersama anak pertamanya dengan Serena Williams, Alexis Olympia Ohanian Jr. Foto: Instagram/@alexisohanian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha, Alexis Ohanian unggah pesan cinta nan haru menandai ulang tahun ke-5 putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr. Alexis mengungkapkan Olympia membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

" Bagaimana kabarmu @olympiaohanian di usia 5 tahun??" ujar salah satu pendiri Reddit itu di Instagram, pada Jumat, 2 September 2022.

"Aku semakin mencintaimu setiap hari, kau membuatku menjadi pria yang lebih baik, dan aku sangat bersyukur ibumu membawamu ke dunia ini aku akan Bahagiakan kamu selamanya!" tulis suami petenis Serena Williams itu.

Alexis dan Olympia baru-baru ini tampak menyaksikan Serena Williams bertanding di turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka atau US Open 2022.

Berbicara di panel "A Conversation with Champions" menjelang kompetisi US Open 2022, legenda tenis berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dia dan Olympia memiliki banyak kemiripan, kecuali tenis.

"Dia teman kecil saya," kata Williams di forum yang diselenggarakan oleh Sheinelle Jones dan Dylan Dreyer dari acara Today. "Kami melakukan segalanya bersama. Kami berkencan dan itu sangat keren karena dia menyukai semua yang saya lakukan kecuali tenis."

"Dia benar-benar menyenangkan. Saya melihat banyak kepribadian saya dalam dirinya dan ini saat yang tepat untuk memiliki dia di sekitar sekarang untuk melihat apa yang saya lakukan setiap hari."

Tampil di sampul edisi terbaru TIME, Serena Williams membahas bagaimana pergeseran prioritas dalam hidupnya telah menyebabkan keputusannya untuk pensiun dari olahraga setelah lebih dari 27 tahun.

"Sulit untuk berkomitmen sepenuhnya ketika daging dan darah Anda berkata, 'Aw,'" dia berbagi.

Memperhatikan bahwa keinginannya untuk menumbuhkan keluarganya mengarah pada "evolusi ini" dan bagaimana hal itu tidak terjadi pada atlet pria, dia mengatakan bahwa "tidak ada kemarahan."

"Saya siap untuk transisi," kata Williams, menambahkan bahwa ketika menjadi seorang ibu, "Saya pikir saya pandai dalam hal itu, tetapi saya ingin mengeksplorasi apakah saya bisa menjadi hebat dalam hal itu."

Sebagai informasi, Alexis Ohanian dan Serena Williams menikah pada 16 November 2017. Dua bulan sebelumnya, tepatnya 1 September 2017, keduanya dikaruniai Olympia.

Baca juga: Potret Bahagia Serena Williams dan Suami Rayakan Resital Balet Pertama Putrinya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."