Olahraga bareng Putrinya di Rumah, Serena Williams Pamer Peralatan Gym Olympia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serelna Williams bersama putrinya, Alexis Olympia Ohanian Junior. Foto: Instagram/@serenawilliams

Serelna Williams bersama putrinya, Alexis Olympia Ohanian Junior. Foto: Instagram/@serenawilliams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Serena Williams kerap olahraga bareng putrinya, Alexis Olympia Ohanian Junior. Di kediamannya, terdapat ruang gym yang memuat sejumlah peralatan olahraganya sekaligus sang putri yang berusia empat tahun.

Baru-baru ini, ia menunjukkan peralatan gym baru untuk sang putri. Peralatan gym mini berwarna merah dan kuning tampak berada di samping peralatan gym Serena yang berwarna serba hitam.

"Mencoba untuk mendapatkan beberapa peralatan baru, bayi kecil saya mendapatkan beberapa peralatan," katanya di Instagram Stories, Kamis, 6 Januari 2022.

"Dia melakukan elips kecilnya dan StairMaster, treadmill, dan kemudian dia memiliki sepeda kecil," ujar petenis berusia 40 tahun ini.

Selain olahraga bareng, pemenang medali emas Olimpiade dan putrinya kerap melakukan aktivitas bersama-sama. Contohnya, mengenakan pakaian yang serasi, tampil bersama di New York Fashion Week, dan tentu saja, menghabiskan waktu berjam-jam di lapangan tenis bersama.

Berbicara dengan People pada Januari tahun lalu, juara Grand Slam 23 kali itu mengisahkan memulai sebuah keluarga telah mempengaruhi dirinya. 

"Ini memberi saya banyak alasan di luar apa yang saya lakukan, jadi, ini sangat penting," katanya. "Saya sangat fokus pada karier saya sepanjang hidup saya, tetapi ketika saya memiliki keluarga dan menikah, saya menyadari bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup. Dan itu hebat."

Sementara itu, bagi Alexis Ohanian, suami Serena Williams yang juga salah satu pendiri Reddit, kehadiran istri dan anak membuatnya selalu bersyukur. Ia utarakan itu saat menandai empat tahun pernikahan pada November 2021.

"4 tahun yang lalu kamu membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia dan keluarga kecil kami membuatku merasa lebih bersyukur setiap hari," tulisnya di Instagram.

"16 November akan selalu menjadi hari yang sangat istimewa bagi keluarga kami selamat ulang tahun Serena Williams. Terima kasih telah membawa kegembiraan bernama Olympia ini ke dalam hidup kami meskipun Anda selalu tertidur di tengah malam film kami," tutupnya.

Serena Williams dan Alexis Ohanian menikah pada 16 November 2017. Lewat akun media sosial masing-masing, keduanya kerap membagikan kemesraan mereka. Salah satunya saat Alexis membantu Serena mencuci wignya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories-nya, 30 September 2019, ia menunjukkan proses mencuci dan menyikat wig.

"Tentu saja aku menyukai wig dan aku tidak tahu cara membersihkan wig dan cara menata wig," katanya dalam satu klip dikutip dari laman Allure. "Tapi aku mendapatkan headstand baru untuk menaruh wig. Dia tidak bisa duduk diam ..."

Headstand yang dimaksud adalah kepala sang suami. Keduanya terlihat saling bercanda. Bahkan Serena Williams sempat berkelakar mengancam suaminya dengan sisir dan berkata, “jangan menggerakkan kepalamu.”

Baca juga: Meniru Pola Asuh Serena Williams untuk Putrinya, Ada 4 Hal Utama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."