Alami Pankreatitis, Kourtney Kardashian Beri Dukungan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

kesehatan

Alami Pankreatitis, Kourtney Kardashian Beri Dukungan Travis Barker

Senin, 4 Juli 2022 09:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaTravis Barker menjelaskan masalah kesehatan yang sedang ia alami yakni gangguan pankreas. "Saat ini saya jauh lebih baik," tulis Travis Barker pada hari Sabtu di Instagram Story-nya setelah dia dirawat di rumah sakit awal pekan ini karena pankreatitis yang "mengancam jiwa".

Drummer Blink-182 mengatakan dia "saat ini jauh lebih baik" ketika dia memperbarui 7,5 juta pengikut Instagram-nya Sabtu setelah dia dirawat di rumah sakit awal pekan ini karena pankreatitis yang "mengancam jiwa".

"Saya menjalani endoskopi pada hari Senin dengan perasaan yang luar biasa, tetapi setelah makan malam, saya mengalami rasa sakit yang luar biasa dan telah dirawat di rumah sakit sejak itu," ucap pria 46 tahun ini. 

"Selama endoskopi, polip saya yang sangat kecil diangkat tepat di area yang sangat sensitif, biasanya ditangani oleh spesialis, yang sayangnya merusak tabung drainase pankreas yang kritis. Ini mengakibatkan pankreatitis parah yang mengancam jiwa. "Saya sangat sangat bersyukur bahwa dengan perawatan intensif, saya saat ini jauh lebih baik," tambah Barker.

Istri Barker, Kourtney Kardashian, juga menuliskan bahwa mereka "sangat tersentuh dan menghargai" atas dukungan yang mereka terima. "Oh, minggu yang menakutkan dan emosional. Kesehatan kita adalah segalanya dan terkadang kita menerima begitu saja betapa cepatnya itu bisa berubah," tulis Kardashian. "Travis dan saya melakukan endoskopi rutin bersama dan dia berakhir dengan pankreatitis parah yang mengancam jiwa."

Pendiri Poosh menambahkan bahwa dia "sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah menyembuhkan suami saya," serta atas doa para penggemar mereka dan para spesialis, dokter, dan perawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles "karena telah merawat mereka dengan sangat baik" .

"Sungguh gila bagaimana terkadang kata-kata tidak pernah bisa benar-benar mengungkapkan rasa terima kasih atau perasaan yang saya miliki di dalam diri saya," tulis Kardashian dalam Instagram Story lanjutan.

Kardashian sebelumnya terlihat menemani Barker pada hari Selasa saat ia digulingkan ke Cedars-Sinai dengan tandu dalam foto yang diperoleh TMZ. Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa dia menderita pankreatitis, peradangan pada organ yang membantu pencernaan dan mengatur gula darah. "Dia mengeluh kram," kata mereka.

"Kourtney khawatir kemarin. Mereka berdua begitu," kata orang dalam lainnya. "Travis menderita sakit perut yang luar biasa dan hampir tidak bisa berjalan." Sebuah sumber tambahan mengatakan bahwa Kardashian "tidak akan meninggalkan sisinya" di rumah sakit.

Putri Barker, Alabama Luella, 16, meminta penggemar untuk "kirimkan doa Anda," karena putri mantan istrinya Shanna Moakler, Atiana De La Hoya, 23, yang ia bagikan dengan Oscar De La Hoya, juga membuka diri kepada para pengikutnya.

"Terima kasih atas curahan cinta dan doa yang dikirimkan kepada kami saat ini," tulis Atiana di Instagram Story-nya. "Itu didengar, dirasakan, dan dihargai Xx."

Moakler, 47, bahkan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena menunjukkan dukungan mereka, dengan menulis bahwa mantannya "telah mengalahkan rintangan berkali-kali dan saya tahu dengan sistem pendukungnya dia akan melakukannya lagi. Saya akan selalu ada untuknya dan anak-anak saya. "

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan prihatin kepada mantan dan ayah dari anak-anak saya," tulisnya. Saya tahu dia berada di tangan yang tepat dan dikelilingi oleh dukungan penuh kasih dan tim medis terbaik yang tersedia dan istrinya yang cantik Kourtney," tambah Moakler. "Saya berdoa untuk pemulihan yang cepat dan untuk kenyamanan anak-anak saya karena saya tahu mereka sangat prihatin dan khawatir."

Baca: Kourtney Kardashian - Travis Barker Kompak Pakai Jaket Kulit di Pesta Pernikahan

PEOPLE