Judith Leiber Rilis Koleksi Clutch Rancangan Keluarga Kardashian Jenner, Ada Model Petir hingga Santa Claus

Judith Leiber rilis tas rancangan keluarga Kardashian Jenner. Foto: Instagram/@judithleiberny

mode

Judith Leiber Rilis Koleksi Clutch Rancangan Keluarga Kardashian Jenner, Ada Model Petir hingga Santa Claus

Rabu, 26 Oktober 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Kardashian Jenner, Kris Jenner beserta kelima anak perempuannya; Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kyle Jenner, kerap terlibat dalam proyek kolaborasi mode. Yang teranyar, mereka digandeng merek tas Judith Leiber untuk merancang koleksi clutch bertema personal menyambut musim liburan. Koleksi bertabur lebih dari 1.000 kristal tersebut dinamai Klutches, singkatan dari Kardashian Clutch.

Desain koleksi clutch terinspirasi dari barang favorit, sosok inspirasi atau orang yang mereka sayangi. Kris Jenner menyalurkan nuansa Natal dengan memilih bentuk Santa Claus. Sementara Kourtney Kardashian, putri tertua Jenner, memilih clutch desain nampan sushi.

Gaya barbie alien masa depan jadi inspirasi clutch Kim Kardashian. Bagaimana dengan Khloe Kardashian? Ibu dua anak itu memilih desain ember emas.

Sementara clutch bentuk anjing doberman adalah penghargaan manis Kendall untuk anjing kesayangannya, Pyro. Dan, Kylie memilih desain clutch petir. Sepertinya clutch tersebut terinspirasi dari nama putrinya, Stormi, 4 tahun.

Di bagian dalam setiap clutch tersebut terdapat tanda tangan masing-masing sang perancang. 

Dalam sebuah pernyataan, Kris mengaku sudah mengoleksi tas perancang asal Hongaria-Amerika itu sejak 40 tahun silam.

“Saya telah mengoleksi Judith Leiber sejak tahun 1980-an dan telah menjadi salah satu aksesoris styling favorit saya. Kami sangat senang melihat visi kami menjadi nyata dalam tas yang menakjubkan ini tepat pada waktunya untuk liburan," ujar ibu enam anak itu.

Keluarga Kardashian Jenner diketahui berteman dekat dengan Dee Ocleppo Hilfiger, salah satu pemilik merek dan direktur kreatif Judith Leiber. Di beberapa penampilan publik, mereka juga kerap menjinjing tas Leiber.

Kylie juga pernah menghadiahkan saudara perempuannya tas Leiber untuk momen Hari Ibu, sementara Kim membawa clutch Leiber berbentuk seperti kentang goreng, irisan buah, dan banyak lagi.

Bahkan generasi muda Kardashian Jenner sudah membawa tas Leiber. True Thompson baru-baru ini tampak berpose dengan tas Judith Leiber berbentuk donat, begitu pula dengan North West. Putri sulung Kim dan Kanye West itu bergaya dengan tas berbentuk irisan pizza dan kereta Cinderella.

Bicara soal harga, clutch Kardashian Jenner dibanderol sekitar USD4.000-USD5.000. Clutch panci emas Khloé senilai USD5.995 atau hampir Rp94 juta, clutch sushi Kourtney seharga USD4.495 atau sekitar Rp70 juta. Clutch sinterklas Kris, alien Kim, dan petir Kylie masing-masing dihargai USD4.995 atau sekitar Rp78 juta, sementara clutch Doberman Kendall dibanderol USD5.695 atau sekitar Rp89 juta..

Clutch rancangan keluarga Kardashian Jenner tersebut sudah tersedia di situs web Judith Leiber serta di toko Neiman Marcus dan Bergdorf Goodman. Tertarik membeli, Sahabat Cantika?

PAGE SIX

Baca juga: Casual dan Santai, Inilah Potret Natal 2021 Kim Kardashian dan Keluarga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika