Kourtney Kardashian Cerita Putrinya yang Berusia 10 Tahun Masih Tidur Bersamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Kourtney Kardashian bersama putrinya, Penelope. Foto: Instagram/@kourtneykardash

(dari kiri) Kourtney Kardashian bersama putrinya, Penelope. Foto: Instagram/@kourtneykardash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kourtney Kardashian mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia 10 tahun, Penelope Disick, masih tidur bersamanya. Kebiasaan tidur bersama itu tak berubah sejak ia lahir.

“Dia tidur dengan saya setiap hari sejak dia lahir dan masih begitu,” kata bintang “Kardashians”, 43, kepada sahabatnya, Amanda Hirsch di podcast “Not Skinny But Not Fat” Dear Media, pada Selasa, 3 Oktober 2022.

“Dia tidak tidur besama saya jika dia memiliki teman yang menginap atau dia menginap di rumah Khloe atau Bibi Coco atau [Kim] Bibi Kiki,” ungkap kakak Kim Kardashian itu. "Tapi selain itu, kami sangat dekat," sambungnya.

Bintang reality, yang menjadi orang tua Penelope serta putra Mason, 12, dan Reign, 7, dengan mantan pacarnya, Scott Disick, menggambarkan bahwa Penelope versi kecilnya. 

“Dia seperti itu, aku bahkan tidak bisa menjelaskannya. Dia adalah gadis saya yang tidak perlu saya khawatirkan," kata perempuan 43 tahun itu dengan bangga.

Kebiasaan Kourtney masih bisa tidur bersama anaknya dimungkinkan karena ia dan suaminya, Travis Barker, sampai saat ini masih tinggal di rumah yang berbeda. Sebab keduanya mengutamakan kenyamanan anak-anak. Travis juga ayah dari Landon, 18, Alabama, 16, serta putri tirinya, Atiana De La Hoya, 23, dengan mantannya, Shanna Moakler.

Meski demikian, mereka memiliki jadwal rutin makan malam keluarga setiap Minggu dengan semua anak-anak. Lokasi rumah mereka juga berdekatan.

"Kami ingin anak-anak kami juga merasa sangat nyaman dan mereka berdua telah tinggal di rumah mereka seumur hidup, sebagian besar, dan mereka masing-masing memiliki kamar mereka sendiri. Dan kami berjarak satu blok," tandas Kourtney Kardashian.

PAGE SIX | E! ONLINE 

Baca juga: Jawaban Kourtney Kardashian ke Warganet yang Mengkritik Hubungannya dan Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."