Kourtney Kardashian - Travis Barker Kompak Pakai Jaket Kulit di Pesta Pernikahan

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Italia. Instagram.com/@kourtneykardash

mode

Kourtney Kardashian - Travis Barker Kompak Pakai Jaket Kulit di Pesta Pernikahan

Senin, 23 Mei 2022 22:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah untuk ketiga kalinya dalam upacara mewah di Portofino, Italia, pada Ahad, 22 Mei 2022, dengan semua keluarga dan teman-teman terpilih yang hadir. 

Setelah berjalan menyusuri altar dengan gaun mini renda putih koleksi Dolce & Gabbana dan kerudung atau veil panjang bersulam, Kourtney berganti busana mengenakan gaun hitam dari tampilan korset - lengkap dengan kerudung hitam, penghangat lengan renda dan kaus kaki renda setinggi lutut.

Pengantin pria juga berganti pakaian, dari mengenakan tuksedo klasik menjadi kemeja hitam sederhana yang dibuka seluruh kancingnya dipadu dengan celana, serta dilengkapi dengan kacamata hitam dan kalung choker.

Tak sampai di situ, mereka kemudian berganti busana dan kompak memakai jaket kulit warna putih. Di bagian belakang jaket mereka tertulis "Mr. Barker" untuk Barker dan "Mrs. Barker" untuk Kourtney. Mereka memakai tampilan itu kala berdansa dengan iringan lagu Bill Withers berjudul Just the Two of Us.

 Penampilan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di pesta pernikahan mereka di Italia, Ahad, 22 Mei 2022. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@machinegunkelly

Tampilan jaket sebenarnya salah satu ciri khas gaya drummer Blink-182 itu. Seperti diketahui ketika mereka menuju Las Vegas pada bulan April untuk pernikahan "latihan", mereka kembali mengenakan jaket kulit, dengan tulisan Barker yang berusia 46 tahun, "What Are You Staring At A—hole."

Selain Kourtney Kardashian, penampilan seluruh anggota klan Kardashian-Jenner mengenakan busana koleksi Dolce & Gabbana. Resepsi bahkan dipentaskan dengan piring dan furnitur dari lini peralatan rumah tangga merek asal Italia tersebut, meskipun tidak jelas siapa yang membuat jaket kulit yang serasi dari pasangan itu.

Baca juga: Detail Gaun Pengantin Kourtney Kardashian, Ada Siluet Bunda Maria

PAGE SIX | PEOPLE