Potret Keluarga Zaskia Adya Mecca usai Tarawih Pertama: Rebahan sambil Cekikikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Adya Mecca bersama keluarga usai salat tarawaih pertama di Ramadan 2022. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca bersama keluarga usai salat tarawaih pertama di Ramadan 2022. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zaskia Adya Mecca bagikan potret keluarga usai salat tarawih pertama di Ramadan 2022, Sabtu, 2 April 2022. Istri Hanung Bramantyo itu mengunggah foto mereka sekeluarga berbaring di atas karpet dan kompak menunjukkan senyuman andalan masing-masing ke arah kamera.

Zaskia yang memakai mukena warna hitam tampak berbaring di antara anak keduanya, Kala Madali Bramantyo dan anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo. Sementara Hanung tampak memeluk si bungsu, Bhaj Kama Bramantyo.

"Rebahan sambil cekikikan kelar trawih pertama di Ramadhan 2022 ini. Alhamdulillah ya Rabb, diizinkan kembali kami menikmati bulan penuh keberkahan ini…," tulis Zaskia di keterangan foto yang diunggah Sabtu, 2 April 2022.

"Semoga kita tidak tergolong orang2 yang merugi yaaa.. Aamiiin! Selamat menikmati bulan Ramadhan ini dengan banyak bermesraan kepadaNYA.." tukasnya.

Di unggahan berikutnya, Zaskia menunjukkan foto mereka saat salat tarawih. Selain keluarga, para asisten rumah tangga dan pengasuh anak ikut salat tarawih berjemaah.

Zaskia sekeluarga diketahui jalani ibadah puasa Ramadan 2022 di Yogyakarta seperti sejak awal pandemi Covid-19. Yogyakarta merupakan kampung halaman suami tercinta. Tahun lalu, ia berkisah bahwa sudah lama Hanung mengajaknya menetap di Yogyakarta, tapi ia masih berat meninggalkan zona nyamannya di Jakarta.

Begitu ia mencoba tinggal di Yogyakarta sejak awal pandemi Maret 2020, ia terpikat dengan suasananya dan jauh lebih rileks daripada di ibu kota.

"Asli sering banget liat kutipan atau denger orang ngomong “Keluarlah dari comfort zone! Kalian akan surprise dengan banyak hal luar biasa diluar sana..” and here i am now!," ucap ibu lima anak itu dalam unggahan Instagram Stories, 29 Juli 2021.

"Ku ga mau lagi diam di zona nyamanku.. selagi bisa, ku mau explore apapun itu.. kerjaan, pengalaman, pelajaran, teman, dll," lanjutnya.

Menurutnya, keluar dari zona nyaman membuatnya melihat seberapa besar potensi di luar dan sayang jika dilewatkan. "Kalau hanya diam di zona nyaman kita.. rugiiiii!!," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Terharu, Anak Keduanya Belajar Kenakan Hijab

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."