Libra Pilih Zumba Daripada Olahraga di Gym, Zodiak Kamu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita lari di atas treadmill. Freepik.com

Ilustrasi wanita lari di atas treadmill. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Olahraga untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh sangat penting di masa pandemi Covid-19. Dengan melakukan aktivitas fisik tubuh menjadi sehat dan bugar. Namun, kadang tak semua orang dengan mudah menemukan olahraga yang sesuai dan nyaman dilakukan. 

Padahal banyak jenis olahraga seperti gym, berenang, yoga, menari, angkat berat dan lainnya. Semua jenis olahraga itu memiliki manfaat kesehatan khusus untuk tubuh. Jika Anda masih bingung memilih jenis olahraga yang tepat tak ada salahnya jika melihat karakterisik zodiak Anda. Misalnya Gemini yang mudah gugup atau cemas, membutuhkan sesuatu yang menenangkan lewat yoga. Sedangkan bagi Libra olahraga diiringi musik seperti zumba lebih baik dibanding olahraga di gym. 

Melansir laman Pinkvilla, berikut ini jenis olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda

1. Gemini- Yoga

Orang-orang ini cenderung gugup dan cemas. Jadi, mereka membutuhkan sesuatu yang akan menenangkan dan menenangkan pikiran mereka. Gemini perlu fokus pada kekuatan dan fleksibilitas inti. Jadi, yoga adalah yang terbaik untuk Anda karena itu akan memberi Anda ketenangan mental.

2. Cancer - Renang

Ketika Anda berada di dalam atau di sekitar air, itu membuat Anda paling bahagia. Jadi, berenang adalah latihan Anda untuk tetap aktif dan sehat. Anda juga dapat menikmati imajinasi sambil berenang. Ini akan membuat Anda rileks dan meremajakan.

3. Leo- HIIT

HIIT adalah jenis latihan yang tidak memungkinkan Anda untuk beristirahat sampai Anda terlalu lelah untuk melakukannya. Jadi, Leo sangat cocok untuk melakukan HIIT. Itu membuat Anda berkeringat dan Anda menyukainya. Itu membuat Anda merasa luar biasa. Jadi, ini akan menjadi latihan yang sempurna untuk Anda karena Anda akan sibuk berkeringat.

4. Virgo - Latihan  Barre

Virgos adalah perfeksionis dari semua tanda zodiak. Mereka suka mengulangi hal-hal sampai mereka tampak sempurna. Jadi, latihan barre adalah untuk mereka. Karena didasarkan pada pengulangan dan berfokus pada bentuk dan teknik. Jadi, Anda bisa terus melakukannya tanpa merasa lelah.

5. Libra - Menari

Libra adalah orang-orang canggih yang menyukai hal-hal indah dan pribadi. Jadi, mesin dan latihan gym yang berkeringat bukan untuk mereka. Mereka ingin menari di studio di mana mereka akan dikelilingi oleh cermin dan musik yang bagus. Jadi, Zumba adalah pilihan yang bagus untuk mereka.

6. Scorpio- Boxing

Scorpio adalah tentang kekuatan, dominasi, dan kepercayaan diri. Mereka sering suka terlibat dalam persaingan, kompetisi, dan kemarahan. Jadi, tidak perlu dikatakan bahwa tinju sangat cocok untuk kebugaran. Anda dapat menunjukkan kekuatan, dominasi, dan kemarahan Anda dalam latihan ini.

7. Sagitarius - Panjat tebing

Anda sosial, suka berpetualang dan suka menjelajah. Jadi, panjat tebing adalah yang paling cocok untuk Anda. Anda dapat bersosialisasi dan bertualang dengan orang lain di sini. Dan panjat tebing adalah latihan yang bagus untuk tetap bugar.

8. Capricorn-Lari

Anda suka menghemat uang dan benci berkompromi dengan pekerjaan. Jadi, berlari itu hanya untukmu. Anda tidak perlu menghabiskan uang susah payah untuk itu. Anda dapat melakukan ini kapan saja tanpa mengganggu pekerjaan Anda. Dan Anda juga bisa bersaing dengan diri Anda sendiri di dalamnya. Jadi, mulailah berlari.

9. Aquarius - Olahraga tim

Anda adalah pemain tim hebat yang ramah dengan orang lain. Jadi, segala jenis olahraga tim adalah yang terbaik bagi Anda untuk tetap bugar dan sehat. Ini juga akan membantu Anda bersosialisasi dengan orang lain. Ini akan meningkatkan kesadaran diri fisik Anda.

10. Pisces- Renang indah

Anda adalah orang yang sangat imajinatif dan suka berada di sekitar air. Jadi, berenang adalah latihan terbaik untuk Anda. Tetapi Anda juga suka membuat pola di dalam air sambil berolahraga dan melakukan semuanya sebagai satu tim. Jadi, renang indah adalah pilihan yang tepat. Anda akan menikmati melakukan ini sambil membuat pola berbeda di dalam air. Karena Anda membutuhkan latihan yang menyenangkan.

11. Aries- Atletik kompetitif

Anda bersemangat dan sangat kompetitif. Jadi, Anda harus memilih atletik kompetitif. Anda sangat energik dan terlahir untuk bersaing dengan orang lain. Jadi, latihan semacam ini sangat cocok dengan kepribadian Anda.

12. Taurus - Angkat beban

Zodiak ini memiliki fisik yang kuat tetapi malas pada saat yang sama. Jadi, intensitas tinggi atau aerobik membuat Anda lelah dan berkeringat. Jadi, latihan beban adalah pilihan terbaik untuk Anda. Karena Anda ingin fokus pada sesuatu yang berulang. Itu menenangkan Anda. Jadi, angkat berat sangat cocok untuk Anda agar tetap bugar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."